Fight and Focus

Thursday, August 23, 2007 Fay 0 Comments

Kadang ada rasa takut untuk mempunyai harapan
Karna jika harapan itu tidak terjadi, yang ada hanya kekecewaan
Tapi Dia bilang aku bisa berharap padaNya
Karna Dia sudah menyediakan segala yang terbaik bagiku

Kadang ada rasa takut untuk bersikap tulus, ramah dan terbuka
Karna sepertinya ada ancaman untuk dimanfaatkan dan dimanipulasi
Tapi Dia bilang Roh Kudus akan memberi hikmatNya padaku
Karna Dialah Penjagaku, yang berjalan di depan dan di belakangku

Kadang ada rasa takut bahwa aku hanya menjadi penghambat bagi orang lain
Karna beberapa perbedaan dan kekurangan yang aku punya
Tapi Dia bilang bahwa aku diciptakan baik adanya
Karna tanganNya merajutku sesuai gambaranNya dan melekatkan cintaNya dalam nafasku

Kadang ada rasa takut bahwa aku tidak bisa memenuhi harapan semua orang
Di lain sisi aku juga tidak ingin kehilangan diriku sendiri
Tapi Dia bilang bahwa aku diciptakan oleh Dia dan untuk Dia
Aku hanya perlu menjadi diri sendiri dan terus maju untuk menjadi penuh seperti rancanganNya atas aku

Kadang aku mengira bahwa aku hanya berjalan sendiri
Dan menyimpan semuanya dalam-dalam, membiarkan mereka mempunyai imaji tersendiri tentang aku
Tapi Dia telah menunjukkan bahwa tanganNya tidak kurang panjang untuk menggandengku dan meneguhkanku
Lewat kepingan-kepingan hatiNya yang singgah di hidupku

Perjalanan ini masih panjang
Ada masa-masa kehidupan di depan sana
Namun Dia mau aku belajar melangkah bersama
Dan ijinkan Dia memulihkanku

Thank You God...
For Your amazing love...
For Your magnificent grace and blessings
For saving me... so I can be free...

0 comments: