Monitor Kompieku Rusak Sigh...

Thursday, September 28, 2006 Fay 0 Comments

Bermula dari satu hal yang mungkin sepele, yep, monitor kompie-ku rusak, masih gatau kenapa, maybe the cable connection, or maybe VGA card, or maybe monitornya rusak... Hopefully not hehehe... Moga cuman sambungan kabelnya aja... Aku belon cek siy soalnya kemaren pulang kantor capek 'n langsung tidur hehe...

Rusaknya Selasa pagi, waktu sebelom ke kantor. Aku kan nyalain kompie mo setel musik bentar. Trus tiba-tiba lampu monitornya nyala mati nyala mati 'n layar monitor tetep gelap. Aku dah coba-coba benerin sambungan kabel tapi masih ga sukses... So aku brangkat kantor dengan perasaan ga enak banget, lebih baek aku nemuin kerusakan itu pas pulang kantor daripada sebelon berangkat kantor, soalnya ga tenang hehe... Kalo pulang kantor kan bisa langsung lama diutak-atik. Gara-gara itu, sempet jadi mikir duh masa beli monitor, harganya brapa, beli dimana, gimana ngangkutnya, apa kalo emang beneran rusak aku pending dulu aja, sekalian ga usah bayar uang kompie ke ibu kos, tapi aku mo ngapain kalo kompie ga nyala, cengok banget di kos, de el el... semua langsung nyabang-nyabang deh hehe... Jadi pujenk...

Tapi waktu aku berenti mikir bentar, Dia nyadarin aku tiba-tiba... Apa masalah ini ngeganggu aku banget sampe aku ga ngerasa damai sejahtera lagi? Err... hehehe... jadi abis itu aku rada tenang, ya udah aku mo cek dulu, kalo ga bisa juga baru aku cari reparasi, kalo beneran sampe monitor rusak (the worst scenario) maybe aku bakal pending dulu... monitor getu loh.. mahal bow... Yah maybe puasa denger MP3 'n nonton DVD dulu deh... Toh Roma 8:28 hehe... bukannya ngeles tapi kan emang rusaknya di luar kuasaku... So aku bakal jaga damai sejahteraNya hehe...

Btw... ada yang bisa bantu ga? hehehe...

0 comments: