Sedikit Sedih

Monday, September 25, 2006 Fay 0 Comments

Sebenernya bukan pertama kalinya ada kejadian kayak gini ama satu temenku... Kejadian dimana aku ngerasa disebabkan (mungkin, salah satunya) karna perbedaan usia yang jauh... Plus latar belakang yang memang membuat dia jadi wanita yang tangguh, serius 'n strong banget, yang mungkin bikin dia jadi sering gemes ama aku, plus perbedaan karakter juga, dia koleris melankolis sementara aku melankolis phlegmatis...

Sebenernya perbedaan pertimbangan yang terjadi bukan masalah yang gede banget, tapi gatau kenapa aku rasa dia mengangap ini terlalu serius. Dari kejadian-kejadian sebelumnya, intinya siy sama, sudut pandang kita emang beda, but sometimes aku ngerasa aku dijudge ga baek 'n kurang kalo standarku ga sama kayak dia... What makes me sad is... kalo mo terang-terangan aku juga bisa kritik dia coz ada beberapa sikap 'n kecenderungannya yang aku ga setuju, but aku berusaha ngertiin, walo sikapnya itu ngefek ke banyak orang. But aku ngerasa kenapa dia strict banget kalo ke aku... padahal sikapku itu ga ngefek ke orang banyak... it's just me...

Sekilas aku sempet mikir, bertemen ama orang yang beda usianya jauh banget kadang positifnya aku bisa banyak belajar dari dia, secara jam terbangnya juga lebih tinggi ' lebih banyak pengalaman... But negatifnya (selama ini aku cuman ngakalin aja) aku emang jadi ga bebas cerita semua ke dia, terutama kalo aku lagi butuh didengerin bukannya dikomentarin 'n kalo aku lagi sensi... soalnya rada pedes hehe... ntar tambah kusut benang dikepalaku hehe...

But aku tetep thankful for a friend like her... Aku juga jadi belajar adaptasi coz emang kan kita ga bisa menghindari perbedaan-perbedaan yang ada, tinggal gimana cara menyiasatinya ajah biar tetep akur 'n get along...

0 comments: