Doa Tanda Cinta

Saturday, July 21, 2007 Fay 0 Comments

Bagaimana perasaanmu waktu kamu tau seseorang yang sangat berarti buat kamu mendoakanmu?
Itu perasaan yang ga bisa digambarin dengan kata-kata...

Tadi pagi waktu aku telpon mamaku, kita sempet ngobrol 'n dia cerita tentang papaku... Taneman papaku laku lagi hehehe... trus papaku pernah ngomong dengan bangga ke salah satu langganan toko, kalo itu mulai sekarang disiapin juga buat kerjaan setelah pensiun dari toko, daripada nganggur bengong hehehe... Jadi kangen rumah T_T Papaku emang kalo dah seneng apa gitu, pasti ditekuni banget... Dan dia emang seneng ngerawat taneman... Hehehe...

Trus... here's the special one... Senen lusa kan ada pertemuan para distributor salah satu produk yang dijual di toko, pertemuannya di Kediri. Papaku bilang ke mamaku, kalo misalnya ada barengannya, dia mo pergi, trus sekalian mampir ke Posarang, mau ngedoain aku katanya...

Waktu aku denger kalo papaku mau ngedoain aku, ada satu perasaan yang ga bisa digambarin ama kata-kata... Waw...

Walo mungkin keinginanku belum sepenuhnya tercapai (aku pengen papaku 'n mamaku bener-bener kenal Dia 'n live as His kingdom citizen too), tapi it was so amazing and sweet... Apalagi kalo inget gimana "perjalanan" papaku dari dulu yang percaya banget ama orang "pinter" model yang paling jadul sampe model yang rada bisa masuk logika (tapi tetep aja kan sama-sama pake kuasa lain)... Dari yang ga pernah doa sampe aku ngeliat dia mulai doa sebelum tidur, duduk di tepi tempat tidurnya... Trus liburan lalu waktu terakhir aku mudik, itu saat pertama aku ngeliat mamaku duduk di tepi tempat tidur doa juga sebelum tidur malem... Mamaku malah sempet tanya, "Fifi belon doa?"

Kalo inget-inget... dulu cuman aku doang yang doa sebelum tidur... trus papaku... trus menyusul mamaku... Dulu aku yang berinisiatif doain mamaku waktu mamaku kakinya sakit... Sekarang mamaku yang berinisiatif doain aku... waktu aku sakit didiagnosa TBC... Trus kalo ama papaku, aku jadi makin bisa saling terbuka 'n ngobrol enak ama dia, kalo dulu mah kakuuuu banget... Ini pun masih in proccess, tapi sekarang keadaannya udah jauhhh lebih baik daripada dulu... It's really His work on them... Sampe sekarang pun Dia belon selesai dengan mereka... Aku percaya Dia bakal terus bekerja sampai selesai...

Aku cuman amazed aja ama Dia... Hehehe... lucu aja kalo inget dulu waktu aku ambil keputusan ke Cikarang, aku sempet mikir, "Gimana caranya aku bisa ngenalin Dia ke mereka kalo aku jauh ama mereka? Telponan aja cuman seminggu sekali..." Trus akhirnya ya udahlah aku memilih buat percaya ama Dia 'n just go. Eh ternyata kejadian beneran... ^_^

Then... jadi nyambung ke Yohanes 17... Ya, waktu Yesus ngedoain kita... Coba deh baca doaNya pelan-pelan 'n diresapin bener-bener... It's just feels like ...unexplainable feelings... He really cares for us... really loves us... ^_^

0 comments: