Jalan ke WBL

Monday, October 04, 2010 Fay 0 Comments


Minggu kemaren abis jalan-jalan seharian ke WBL a.k.a Wisata Bahari Lamongan trus nyambung ke Maharani Zoo. Tiket masuknya buat ke 2 tempat itu sekaligus per orangnya 60 ribu. Kalo cuman ke WBL doang tiketnya per orang 45 ribu. Ada macem-macem wahana, kita maen Crazy Car, Sepeda Air, Bom-bom Car, Rumah Kaca, Texas Cinema, de el el.


Yang paling serem itu Crazy Car, asli kayak mau dilempar ke bawah. Tikungan ama belokannya tajem banget, tanjakan ama turunan relnya curam, sampe trauma hehehe... Ga lagi-lagi dah. Ada juga Paus Dangdut, cuman dah kapok Crazy Car :p Tapi pas cari pintu keluar sempet muter-muter gara-gara salah arahan, sampe kaki pegel semua 'n kulit pada kayak kerang rebus belang gitu.

Trus kita kan bawa bekal nasi, mie goreng jawa, ama telor dadar. Kita makan di Food Court WBL. Pas mau keluar dari parkiran WBL remote kunci mobil temenku bermasalah, alarm bunyi terus + ga bisa distater. Setelah 1 jam lebih cari batere + minta bantuan orang + telpon sana sini, akhirnya bisa juga direset 'n back to normal... Lega hehehe... Abis itu nyambung ke Maharani Zoo.

Di Maharani Zoo banyak binatang-binatang (ya iyalah namanya juga Zoo hehehe). Ada rumah kucing juga yang isinya macem-macem cat breeders, lucuuuu... sayang cuman bisa liat dari kaca doang ga bisa ngelus-elus (-_-"). Ada singa 'n macan juga yang masih gempal sehat gitu, seneng liatnya hehehe.... daripada liat yang di koran liputan KBS binatangnya kurus-kurus jadi mengenaskan T.T

Di Maharani Zoo kita dah pada pegel semua jadi sampe lupa foto-foto hihihi... aku cuman fotoin beberapa binatang doang (foto lengkap di Facebook :p). Sesampenya di Surabaya pun kita masih muter-muter coz masih ambil laptop di rumah salah satu temen, makan malem bareng, baru pulang masing-masing. Capek, pegel 'n kulit belang.... tapi seneng banget seharian ngumpul gitu, jalan-jalan, ngobrol, ketawa-ketiwi  \ ^o^ /  Thank U God ^.^

0 comments: