Mau PHK Si Modem Matrix

Friday, October 01, 2010 Fay 1 Comments

Aku pake modem Matrix sejak akhir taun 2008 sampe sekarang. Dulu pas awal dipake lancar-lancar aja 'n kenceng. Cuman yahhh.... tambah ke sini tambah sering bikin bete. Udah 2 bulan terakhir ini koneksinya rewel abis. Cuman kenceng beberapa menit pertama abis gitu tepar. Kadang mau konek lancar beberapa jam di pagi doang, siang sampe malem ga bernyawa. Kadang malah sebaliknya, pagi ga bisa tapi sore beberapa jam bisa sebelum malem koit lagi.


Kesabaranku dah abis... Mana mahal pulak sebulan 110 rebu... Dengan kualitas yang parah kayak gitu jelas aku ga relaaaa T_T Ntar aku cari waktu, kalo bisa maybe minggu depan deh, aku PHK aja ke kantor Indosat. Trus pake apa? Aku dah ada cadangan Smart, and so far siy ga ada komplain. Tapi kayaknya kudu incer-incer cari cadangan laen nih, tapi ntar-ntar aja masih bisa siy.

Enough is enoughhhhhh T_T

1 comments:

Anonymous said...

Salam kenal, thx udah mampir, semoga dapat pengganti yang lebih baik.