Pergi Untuk Kembali

Friday, December 22, 2006 Fay 0 Comments

Sekalian sesuai tema hihihi....

Beberapa hari lagi dah ganti taon... 'n 24 jam lagi aku bakal terbang ke Surabaya, then naek mobil menyebrang lautan, kembali ke kampung halaman tercinta hehehe....

Ga kerasa yah... kemaren malem pas jalan kaki pulang dari kantor (di kantor abis ngadain acara natalan bareng semua karyawan) aku sempet mengilas balik semuanya... Lumayan sering aku jadi bimbang kalo mikirin tentang masa depan... yea, you know, my parents are in Bangkalan, while I work here at Lippo Cikarang... and about few other important things... But Dia selalu mengingatkan aku lewat peristiwa-peristiwa yang udah aku alamin selama aku di sini, bahwa hal-hal yang terjadi itu kebanyakan justru adalah hal-hal yang ga pernah aku pikirin atau aku duga sebelumnya, terlintas aja enggak. Mulai dari aku kerja di sini (dulu mah cuman kepikir kerja di Surabaya aja, ga jauh-jauh, lagian aku juga bukan tipe orang yang suka travelling, cape soalnya hehehe...), bidang kerja aku di kantor yang cocok banget, dapet temen-temen baru dari forum jawaban.com, 'n masih banyak lagi hal-hal laen yang di luar bayanganku sebelumnya. Lewat itu semua Dia mengingatkan bahwa semuanya tetap berada dalam kendaliNya, 'n masa depanku aman dalam rencanaNya, walopun aku gatau rencana detailNya itu kayak apa...

He always there whenever I was sad, upset, dissapoint, angry, or happy... He's The One who gives me strength to get through everything... mostly at my lowest point... There's no enough words to tell how great and amazing His love for me... Thank You God...

So, what's your plans for this holiday? Hehehe... Aku pastinya bakal makan terus di rumah hehehe... Pokoknya dipuas-puasin deh hehehe... Trus maen ama Miky terchayank... Ngobrol ama mom 'n dad, ketemuan ama temen-temenku di Surabaya (kayaknya cuman bisa ketemu ama 2 orang deh... Ya gapapalah daripada enggak), ketemu ama ko Lung-lung 'n ce Iin... ^_^ Huaaa..... Udah dulu ya, sekalian ini postingan pamit. Ntar sore aku dah di Jakarta, nginep dulu di temenku, baru besok pagi chao naek pesawat...

"... Selamat tinggal smua... Sampai kita jumpa lagi... Aku pergi takkan lama... Hanya seminggu saja ku akan kembali lagi... Asalkan engkau tetap menanti..."

0 comments: