Back @ Da New Year

Wednesday, January 03, 2007 Fay 0 Comments

I'm back! Di rumah selama seminggu telah berhasil menambah volume tubuh yang cukup berarti huehehe... Sampe bawa pulang celana panjang buat dikecilin pinggangnya eh waktu dicoba malah pas... hihihi... Yah abis makan mulu, kapan lagi coba bisa makan nasgor 'n mie goreng bikinan papaku, trus makan jajanan pasar, lontong mie, kolak pisang, puding coklat bikin sendiri, 'n tempe penyet (sambel bikinan cecenya mamaku enak buangettt... sampe makan tempe penyet terus hehehe....).

Hari pertama masuk kantor, orang-orang dah pada muncul dengan tampang sumringah, rame-rame berjabat tangan 'n said "Happy New Year!" Bukannya gimana, aku emang ga biasa berheboh-heboh ria dengan yang namanya taon baru... Pas pergantian taon kemaren aku juga lagi tidur hehehe... Coz buat aku setiap hari itu baru, yang namanya taon baru itu kan cuman perhitungan kalender aja... hehehe... Ya udah aku mah ikutan aja said happy new year sambil sekalian kangen-kangenan ama beberapa orang kantor yang akrab, tapi jujur lebih seru kangen-kangenannya deh daripada ngucapin happy new year hehehe.... Tadi sempet mampir ke dept. Produksi mo cuci gelas di pantry, kangen-kangenan dulu ama Kak Marcel 'n nyicip kue bikinan mertuanya, asli enak banget euy kuenya... Nyam nyam... Hihihi... niat dietnya ditangguhin dulu deh hehehe... Jarang dapet kue enak gitu... Lagian cuman makan beberapa biji doang hehe...

Pas pulang ke rumah, beneran He granted my important wish... Akhirnya setelah melalui beberapa menit nada tinggi, papaku ngeluarin uneg-unegnya tentang sikapku yang selama ini aku gatau... Tapi itu melegakan banget... Aku jadi tau oh ternyata selama ini dia mikir kayak gitu, oh selama ini ternyata dia perhatian banget ama aku cuman aku ga nangkep coz dia ga pernah nyatain itu lewat omongan, oh ternyata dia pengen aku berbagi cerita detail juga ke dia sama kayak yang selama ini aku ceritain ke mamaku... Selama ini aku emang ga terlalu banyak communicate ama dia coz aku pikir aku takut ngeganggu dia, to me he seems so busy... jadi pas dia pulang dari toko 'n nonton TV, aku pikir dia mo santai aja setelah seharian cape di toko, aku gatau kalo ternyata dia nungguin aku cerita...

Maybe pikiranku yang gamau ngeganggu dia itu berakar sejak aku kecil. Coz dari TK aku dah terbiasa cerita semua ama mamaku, aku masih inget mamaku selalu nanyain ada kejadian apa aja di sekul 'n ama guru diajarin apa aja (itu waktu aku masih di TK) sepulang sekul... Trus yang ngurus urusan sekul kayak pembagian raport, dll itu selalu mamaku. So maybe karena itu aku jadi terbiasa 'n lebih gampang cerita ama mamaku. Sementara waktu aku kecil, papaku justru lagi kerja keras banget ngerintis usaha toko. Papaku kerja keras sampe jarang ketemu ama aku, pagi-pagi dah berangkat, malem baru pulang... Coz dia gamau aku ngalamin kemiskinan kayak dia, dia pengen kondisiku jauhhh lebih baek daripada kondisi dia sebelumnya... Tapi namanya anak kecil, mungkin dulu yang tertanam di bawah sadarku sampe saat ini adalah "Papaku sibuk, aku ga mau ngeganggu..." Tapi sekarang aku tau kalo ternyata dia pengen juga aku berbagi ama dia... Walopun komunikasi di antara kita masih belon lancar-lancar banget kayak aku ama mamaku, but this is a very good start... paling nggak aku tau kalo sekarang aku mo cerita aku bisa langsung cerita aja tanpa takut ngeganggu. Thank You very much God... ^_^

My Resolution For The New Year

Emm... apa yah? Hihihi... Ok ok... yang jelas dari satu hal yang terus-terusan Dia ingetin ke aku, I shall trust Him more 'n think simple... Itu yang paling penting siy... Yang laen-laen mengikuti hehehe....

Pendek yah? Hihihi.... abis ini aku mo selesaiin kerjaan dulu, ntar siang baru nulis blog lagi, memenuhi request dari seseorang supaya aku nulis tentang hal itu... So... will be right back yah!

0 comments: