God... You Did It Again...

Wednesday, March 14, 2007 Fay 0 Comments

Smile again... Cheer up again... ^.^

Sebelum aku turun ke bawah buat makan siang di kantin kantor, suasana hatiku masih mellow, walopun udah mulai membaik... Karna aku turun makannya telat (padahal sebelonnya dah janjian mo makan bareng ama Dewis - researcher), jadinya aku duduk makan di satu meja sendirian, Dewis udah gabung makan ama yang laen. Aku pikir ya udahlah aku makan cepet-cepet aja trus naek ke atas lagi... (a little secret, I don't like to be seen alone hehehe...). Eh ternyata pas tengah-tengah aku makan, Yessie baru aja bawa piring mo makan, dia akhirnya duduk semeja ama aku. Ada beberapa orang juga yang akhirnya ikut nimbrung di meja 'n ngobrol becanda gitulah...

Setelah orang-orang semeja Dewis bubar, baru deh Dewis gabung di meja kita, 'n akhirnya formasi mejaku yang terakhir dari mulai Dewis gabung sampe bubar itu aku, Yessie, Dewis 'n Victor. Dewis nanya apa Yessie dah cerita ke aku atau belon, tentang satu hal. Akhirnya Yessie jadi cerita 'n minta pertimbangan aku 'n Dewis. Our conversation was quite inspirational, yea mostly for me... Coz aku jadi bilang kalo bidangku punya power tersendiri, bidang Dewis juga punya power tersendiri. Itu cuman tergantung (balik lagi) ke panggilan masing-masing. Coz kalo emang orang itu punya potensi di satu bidang, walopun setiap bidang itu punya tantangan atau kesulitannya sendiri-sendiri, tapi orang itu pasti bisa enjoy di situ 'n semakin lama potensinya bakal makin terasah.

Trus Dewis bilang kalo dia orangnya emang suka jalan ke mana-mana 'n seneng kenalan ama orang-orang baru, yang ngedukung bidangnya sebagai researcher. Aku nyambung bilang, kalo aku mah orangnya ga gitu suka jalan 'n kenalan ama orang baru sampe gimana gitu. Aku juga bilang kalo dari karakter atau dari gayanya aja udah keliatan. Dewis yang researcher tu seneng menggali cerita orang laen (kita bertiga langsung ngakak bareng hehehe... Soalnya emang Dewis banget tuh hehehe...), dia kan sering nyuruh orang laen cerita ke dia gitu hehehe... cerita rahasia lah, cerita love story lah... hehehe.... Nah kalo aku kan senengnya mengamati, menyerap, ntar jadi deh satu tulisan hehehe... (gue banget kan hihihi....). Jadi emang kayaknya Dewis ama aku tuh dah klop ada di bidang kita masing-masing. And kita encourage Yessie yang harus memilih. Ntar sore kayaknya Yessie mo ngobrol ama aku...

Nggak lama setelah itu kita bubar coz dah lewat jam makan siang. Dan tiba-tiba aja aku ngerasa bersemangat, I feel that passion... ^.^ Dunno why... I think that's becoz of the "share" thing, the "becanda" thing, and the "saling" thing... hehehe... God, You did it again... ^.^ Pasti deh, setiap aku ngerasa down, terasing, mellow abiez... eh dalam sekejap aja You make something that turns my passion again... make me laugh, make me happy, ... It's like You just tick Your fingers and my world changes... Lagi-lagi Kau, Tuhan... ^.^ Thank Youwww.... ^.^

0 comments: