The Right Motivation

Tuesday, September 18, 2007 Fay 0 Comments

Beberapa waktu yang lalu, aku ngelakuin satu hal dengan motivasi yang ga bener... Waktu ngelakuin itu, aku pikir aku udah ngelakuin hal yang bener, karna apa yang aku lakuin itu demi mengembangkan potensiku, demi mengejar (dan mencoba) sesuatu yang lebih baik. Selain itu ada beberapa keuntungan kalo misalnya hal ini beneran terjadi. Tapi ada satu ganjalan, di antara beberapa motivasiku ada 1 motivasi yang "cacat"... aku pengen sedikit melakukan "revenge" kalo misalnya hal itu udah kejadian...

Beberapa hari berlalu, tapi baru tadi pagi Dia ngingetin aku tentang ini... Aku baru nyadar bahwa sebenernya salah satu motivasiku itu ga bener. Sekarang siy sebenernya aku jadi bisa liat semuanya dengan lebih jelas... 'n aku jadi lebih ngeh juga kalo motivasi yang "cacat" tadi itu efeknya juga jadi mencuri my joy 'n my peace...

Plus ini juga karna aku barusan baca 1 bagian dari bukunya Max Lucado "Facing Your Giants" hehehe... asli tu buku bagus banget...

0 comments: