8 Facts About Me - I've Been Tagged

Wednesday, October 10, 2007 Fay 0 Comments

Tag Rules:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger start with random facts or habits about themselves
3. Blogger that are tagged need to write on their own blog about eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged to read your blog.

Let’s Get START!!

Facts About Me:

1. Loves writing so much!
Kayaknya ga perlu dijelasin lagi, blog ini salah satu buktinya hehehe... Nulis itu banyak untungnya, bisa dipake buat curhat, numpahin uneg-uneg, atau numpahin bete yang lagi memuncak di ubun-ubun (daripada keluar lewat mulut jadi kutukan, mending ditulis semuanya dulu, sampe plong... setelah itu efeknya jadi lebih lega ‘n jadi bisa mikir dengan kepala dingin buat cari pemecahan atau solusinya). Selaen itu, dengan nulis, aku pengen mendokumentasikan hal-hal yang udah terjadi, supaya jadi kenangan ‘n mungkin bahan pelajaran buat masa depan (things that He taught to me, things that people did to me, their love, my experiences, etc).

2. Hate distractions while I’m writing
Di kantor aku cepet banget jadi bete kalo lagi konsen nulis trus banyak gangguan, entah itu suara telpon, meeting, atau musik yang aku ga suka hehehe... Soalnya lumayan moody juga kalo lagi nulis, butuh suasana yang pas supaya apa yang aku rasain bisa transfer juga ke tulisanku secara utuh (mostly, I take my writings personally hehehe...).

3. Job-oriented
Aku lebih cenderung job-oriented daripada people-oriented. It’s just naturally... Meskipun lagi berusaha balance, tapi kayaknya lebih gampang buat job-oriented deh hehehe... Butuh kesengajaan, usaha ‘n kemauan keras buat bisa beramah tamah ama orang, get along with people, talk much... Susah buat hanya sekedar basa-basi ‘n bersosialisasi tanpa tujuan yang jelas... hehehehe... Makanya orang kalo belon kenal aku ada yang mikir kalo aku sombong, “dingin”, pendiam buangeddd... chape dehhh hehehehe... tapi ngerti juga siy kenapa mereka mikir kayak gitu hehehe...

4. Need a longer time to be comfortable ‘n getting close to anyone
Nah ini perpanjangan dari poin 3. Aku butuh waktu yang lebih lama dari kebanyakan orang yang aku tau, untuk bisa ngerasa nyaman, akrab, ‘n terbuka ama orang. Kalo di komunitas yang banyak orang gitu, pertama kali masuk pasti diem-diem aja, coz lagi loading hihihihi... ga ga, lagi mengamati ‘n mengenali mereka gitu... Ga bisa dipastiin berapa lama yang dibutuhin sebelum aku bisa deket ama orang laen, coz kan tergantung orangnya juga hehehe... Tapi begitu deket ama orang biasanya nempel terus hehehe...

5. Scheduled person
Rasanya enak banget kalo aku dah ngerencanain apa yang bakal aku jalani, ‘n lebih puas lagi kalo semua daftar itu berhasil dicentangin satu persatu (mission accomplished! Hehehe...). Kejutan atau spontan sesekali emang bikin fun, tapi kalo porsinya kebanyakan bisa bikin uring-uringan juga coz ga bisa direncanain sebelumnya, jadi ga bisa well prepared. Ini bukan cuman kegiatan aja, tapi juga waktunya. Dulu pernah akrab ama 1 temen SMA, dia sering banget spontan ‘n orangnya emang ga terencana... akibatnya aku yang jadi pusing ‘n kadang bete coz banyak waktu terbuang ‘n ga ada yang bisa disiapin dengan komplit hehehe...

6. Cara makan unik
Awalnya aku ga nyadar, tapi dah banyak orang yang bilang hihihihi... Aku kalo makan lama, enjoy aja gitu, bisa menikmati setiap suapan, ga terburu-buru. Soalnya kalo makan cepet-cepet buat aku tu kayak ga berasa makan, kesannya cuman sekedar memasukkan makanan buat membungkam nyanyian perut... hehehe... trus kalo ada makanan yang aku ga suka (such as, cabe, acar, atau yang kecil-kecil laennya) biasanya aku taruh di sisi-sisi piring, jadi kalo misalnya banyak, jadinya malah muterin separuh sisi piring hehehehe... orang-orang bilang makannya pake ngehias piring hihihi... tapi kalo ada orang yang mau ya aku hibahkan ke orang itu. Biasa makan bersih juga, jadinya dibilang makannya rapih hehehe...

7. Not a meat lover
Perpanjangan dari soal makanan hehehe... Aku bukan pecinta daging, ga suka babi, ikan, seafood... Bukannya vegan murni, tapi semi vegan kali yah hehehe... Lebih suka sayur ketimbang daging. Tapi kalo dagingnya empuk ‘n gampang dikunyah ‘n enak ya mau lah hehehe... Paling daging ayam seringnya, kalo yang laen ga demen. Tapi itu juga ga sering-sering amat... seminggu ga makan daging masih ok ok aja tuh, ga ngerasa kehilangan sesuatu hehehe...

8. Cat’s Lover
How can’t I? They’re so cute hehehe... Papa mamaku juga suka kucing. Dari aku kecil melihara kucing, yang sekarang ada di rumah namanya Miky... kangen ama dia, jauh banget... pengen ngelus-ngelus hehehe... Kadang kalo lagi di jalan liat kucing aku sapa hehehe...

Yang mo lanjutin lanjutin aja yah!!! hehehe...

0 comments: