Knapa Jadi Beban Yah?

Thursday, October 04, 2007 Fay 0 Comments

Tanggal 27 Oktober ntar aku 'n Tammy rencananya mo ikutan Indonesian Blogger Party di Jakarta. Sebenernya aku males ikutan acara kayak gini kalo ga ada temennya, jadi kayak luntang lantung sendirian di tengah orang-orang yang ga dikenal hehehe... Tapi berhubung Tammy juga ternyata berminat, plus aku juga pengen tau, ya udah akhirnya kita janjian mo daftar ntar kalo udah dibuka pendaftaran online-nya.

Tadi pagi ada temen kantor yang nanyain soal blogger (to me 'n Tammy), ntah knapa aku langsung nyambungnya ke pesta blogger itu. Padahal temen yang sekaligus ngerangkep sebagai supervisorku itu ga tahu menahu soal pesta blogger, dia nanyain soal kapan tayangan tentang blogger di Solusi-Life yang ada aku 'n Tammy-nya. Hikz... Menyesallll T_T aku jawabnya kan spontan, "Tanggal 27 Oktober ntar, pesta blogger... masih lama..." Hikz... Langsung begitu abis dia nanya lagi 'n dijelasin Tammy, dia nyuruh kita sekalian ngeliput... T_T Laen kali I must very bery careful with my mouth hikz... Beginilah jadinya kalo aku ditanyain pas aku lagi konsen ke satu hal... jadi spontan ngejawab apa yang ada di pikiranku, bukannya nanya lebih jelas lagi dia ngomongin apaan... T_T

Bukannya apa, males banget kalo acara yang awalnya cuman buat fun, cuman buat kita sendiri, acara yang seharusnya bisa dinikmati dengan nyante... eh sekarang jadi berasa kayak beban gara-gara malah ditugasin buat liputan T_T Awalnya acara pribadi tapi sekarang dah jadi tugas... Males ga seh... T_T Jujur abis tadi dia ngomong gitu aku sempet malah jadi males dateng ke acara itu... Cuman abis YM-an lagi ama Tammy akhirnya aku ok-in, aku bakal tetep dateng bareng Tammy ke acara itu... Yah mencoba untuk tetap menikmati-lah... itung-itung pengalaman baru... Kalo Tammy no probs siy disuruh sekalian liputan gitu... ya mungkin beda kali yah mana yang penulis wartawan (doyan ngeliput 'n kesana kemari 'n ketemu orang) ama penulis pure hehehe...

Tapi kejadian ini jadi bikin aku nyadar ama salah satu habbitku... Bukan cuman peristiwa ini aja, tapi ada beberapa kejadian laen yang nunjukin kalo emang aku ga suka rencanaku di"tunggangi" agenda laen hehehe... Ya contohnya kayak gini... dari awal mo just be casual, just have fun, tanpa ada harapan atau tuntutan apa-apa dari orang laen... Eh tiba-tiba sesuatu yang awalnya terasa menyenangkan itu jadi berubah terasa kayak beban... gara-gara dititipin tugas... Hhh... Untung masih bareng ama Tammy... kalo cuman aku sendiri kayaknya bakal aku batalin deh tu acara... eh ralat... siapa aku emangnya kok bisa batalin acara hihihihi... maksudnya udah aku batalin deh rencanaku dateng ke acara itu hehehe... So, berhubung masih ada temen, jadi ya udahlah dibawa hepi aja... hehehe...

0 comments: