Cross Post

Thursday, February 14, 2008 Fay 0 Comments

Beberapa hari yang lalu saya sudah mengaktifkan cross posting di blog saya yang multiply hehehe... Jadi jangan kaget kalau menemukan kata ganti "aku", soalnya di sini saya biasa memakai kata ganti "saya" hehehe...

Lumayan menghemat waktu, karna saya belakangan ini lebih sibuk dari sebelumnya, dan ke depan sepertinya bakal lebih sibuk lagi hehehe... So enjoy aja yah ^.^

Oiya, Happy valentine semuanya ^.^ Hari ini saya mendapatkan kado valentine yang paling membebaskan dari Dia, saya akhirnya sembuh dari TB (Tuberkolosis) hehehe... Saya sudah menjalani pengobatan TB selama 9 bulan. Dan tadi pagi adalah kali ke-3 saya rontgen dan periksa darah. But when the doctor saw the results from lab, when he told me that I was already healed, waw... I wished I yelled hehehehe... "Horeeeee... akhirnya sembuhhhhhh..." hehehe... Nggak usah ke RS lagi, nggak usah kontrol rutin ke dokter lagi, nggak minum obat lagi, pokoknya bebassss... Ya ada siy pesan terakhir dari dokternya, selama 1 tahun ke depan saya masih harus jaga kondisi, karna antibodi TB-nya masih belum kuat, jadi tetap harus makan teratur, cukup istirahat, dan olahraga teratur... Beres bos... hehehe...

Then.., I've got chocolate from Yoel, my supervisor, he gave chocolates to all gals of IT hehehe... Setelah makan siang bos juga ngebagiin kue coklat. Kuenya unik deh, mirip nopia cuma dasarnya coklat putih, di tengahnya cake coklat isi vla warna mocha... Hmmm yummy...

So that was my day at the office today hehehe... back to you bloggers... ^.^

0 comments: