Early Present and Promise

Monday, February 02, 2009 Fay 0 Comments

My family has a new member, yeah, Miky has got a little brother hihihi...

Awalnya tu kucing dateng gatau dari mana ke rumah wakdeku di Surabaya. Ni kucing asli pinter banget, bayangin, dia pipis ama pup itu di WC! Iya, di WC yang jongkok bukan yang duduk. Ga ada yang ngajarin, dia nyari WC sendiri di rumah wakdeku. Mereka juga kaget 'n takjub kok ada kucing kayak gitu. Tapi berhubung keluarga mereka bukan pecinta kucing, mereka pengennya buang tu kucing jauh-jauh, cuman karna cucunya wakde yang masih kecil seneng, jadinya dipelihara deh, dikasih makan minum, toh kucingnya juga tau jaga kebersihan hehehe...

Nah pas aku 'n mamaku maen ke rumah wakde, aku langsung mikir, papaku pasti mau ngambil nih hihihi... secara kita sama-sama pecinta kucing hehehe... Aku dah nanya ke wakdeku kalo kucing itu aku ambil gimana, wakde mah malah seneng. Pas di rumah, aku cerita ke papaku, like what I thought, dia pengen ambil tu kucing.

Pas kemaren Sabtu ada pesta kondangan meritnya sepupu di Surabaya, kita se-sodaraan kan ketemu semua. Aku nanya ke papaku 'n wakde, kucingnya mau diambil sekarang ga? Papaku bilang iya. Akhirnya official deh, di rumah jadi ada 2 kucing hihihi.... Sayangnya tu kucing pinter ditaruh di toko, soalnya kalo ditaruh di rumah Miky musuhin dia, kasian. Miky ngerasa paling senior kali, ga mau ada saingan dia, hihihi dasar Miky... kucing yang baru masih umur beberapa bulan, blom sampe 1 taun, kalo Miky dah 8 taun-an gitu. Jadi pengen mudik hihihihi... kan ada adek baru hihihihi...

That's the early present in 2009 ^.^ Thank you God hihihihi... trus early promisenya... ada beberapa seh, promise dari God 'n dari papaku. Janji papaku itu mengingatkan aku ama Bapa di Sorga juga. Ini tentang penundaan... sometimes God ga ngasih kita something yang kita butuhin sekarang karna akan jadi jauh lebih baek kalo dikasihnya tu beberapa waktu setelah sekarang. Aku jadi bisa ngerti banget tentang penundaan gara-gara apa yang papaku lakuin. Papaku menunda ngasih sesuatu buat aku karna dia pengen ngasih aku yang paling baru. Kalo sekarang dikasih brarti aku dapetnya versi lama hihihihi... apa seh? Ada deh hehehe... Jadi amazed.... Thank you God for reminding me ^.^

Latest news.... fitur T-Chat 'n T-Blog di web Tmore-Online baru diupload ama programmer web kantor, aku barusan ngecek masih error... Phewww... Jadi belajar enjoy 'n bersabar deh hehehe... barusan dah email programmernya cuman blom dibales... Semoga dah bisa running normal dalam minggu ini....

Eh iya, gara-gara kemaren ko Lung cerita soal Lippo Cikarang (dia pernah ikut ISOP ko Steven Agustinus di sana) aku tadi malem sampe mimpi pergi ke Lippo Cikarang ketemu ama temen-temen kantor hehehehehe... Mimpi gara-gara kangen juga kali hihihihi... Mimpinya juga kocak, kantorku yang sekarang itu ada di Lippo Cikarang juga. Mimpinya aku tu baru sampe Lippo Cikarang 'n mampir ke kantorku yang sekarang, cuman bawa tas selempang, mandi 'n siap-siap di kantor yang sekarang, trus jalan cari makanan titipan mamaku, trus ke kantor lama ketemuan ama temen-temenku... hihihihihi... kacau... =p Tapi kangen seh, pengen ketemu juga ama temen-temen CBN hihihi...

Okay... There's a lot to do... so I have to catch up...
Semoga ntar malem bisa kelarin postingan blogku sebelumnya yang blom kelar...

0 comments: