Free Sunday - Blog Update

Sunday, September 06, 2009 Fay 0 Comments

Happy Sunday! For me it's lazy Sunday hahaha... Not really lazy siy, secara ntar juga mau pergi keluar buat belanja beli buah di Sinar terdekat ama juga sekalian ngelus-ngelus hamster 'n kelinci yang dijual di sana hehehe... They are so cute =p Ngegemesin hehehe...

This week I joined Interpals, recommended by my penpal from Thailand, just for searching another penpals =p Kayaknya enak aja email-email-an ama orang dari negara-negara laen, sekalian ngebiasain diri Inggris-an.

Btw, kayaknya aku dah ga produktif lagi jadi blogger yah hihihi... Secara postingan yang original udah tambah dikit 'n banyak postingan copy-paste. Nggak juga siy. Aku masih ngeblog, cuman terakhir kan aku sempet penasaran ama fitur baru di Wordpress.com, jadinya aku bikin blog baru 'n keterusan di sana hahaha...

Aku emang ga woro-woro alamat blog Wordpress yang baru, coz I think I need a little privacy, apa yah, sebenernya isinya juga ga rahasia-rahasia banget, cuman berasa lebih bebas aja nulisnya, mau cuman curhat ga penting atau apapun bisa aku tumpahin smua di sana. It's available on the internet, orang laen juga masih bisa baca, cuman aku setting ga termasuk di hasil pencarian Google. Jadi otomatis yang bisa nyampe sana ya cuman orang yang udah tau alamat blogku =p

Tapi kalo misalnya aku mau ngebagiin something yang bisa ngasih inspirasi atau copy paste artikel-artikel yang memberkati, bakal tetep aku posting ke sini kok.

Talking about blog's privacy, ada temenku yang dulu juga punya blog di Wordpress, orang-orang kantornya beberapa udah tau, sekarang di-private-in blognya jadi kalo mau baca kudu pake password. Ya otomatis yang bisa baca cuman yang udah dikasih password hehehe... Iya emang rada ga enak juga siy yah kalo orang kantor tau isi blog kita =p Orang-orang kantorku yang dulu banyak yang udah tau cuman aku cuek-cuek aja, apalagi sekarang kan dah ga sekantor ama mereka, lagian they are all my friends.

Ini karna aku dah lama sempet ga terbiasa nulis. Makanya aku butuh 1 blog yang bebas dari orang-orang laen, biar istilahnya bisa ngasih kesempatan yang seluas-luasnya ke aku buat ber-ekspresi (ceilah hahahaha...) Ga ber-ekspresi yang gimana juga siy, pokoknya pas nulis tu bisa bebas aja. Ga pake mikir "duh ntar kalo mereka / si ini / si itu baca blogku gimana yah?" so I choose to add "freedom in blogging" by making the new Wordpress blog hahaha...

Enak juga nih ngeblog panjang kayak gini... ditemani lagunya si Taylor Swift ama angin semilir... Kamar kosku kan di lantai 2, lumayan sejuk, kalo pagi masih bisa denger suara burung berkicau-kicau (tuh ada bunyinya hehehe)... Sedappp...

So, happy Sunday everyone!
...and happy blogging! ^.^

0 comments: