Goodie Bag Dapur Cokelat

Tuesday, July 27, 2010 Fay 0 Comments

Gara-gara awal Juli sempet iseng kirim ide ke email Dapur Cokelat, aku dapet hadiah Raspberry Truffle cake yang gede + membership card gratis. Cakenya dimakan rame-rame ama anak-anak sekomsel :p

Baru seminggu lalu membership card-nya dikirim ke kosku. Ternyata bukan cuman membership card, tapi dapet juga kartu diskon ama invitation ke grand opening Dapur Cokelat yang ke-2 di Plaza Graha Family A3 Surabaya, berlaku sampe akhir Juli ini. Ntar invitationnya di sana bisa ditukerin ama goodie bag.

Abis terima semua itu kan aku cerita to my parents. Papaku bilang ya ntar pas ke Surabaya aja bareng ke sana. Na udah kan, abis itu aku liat kok kayaknya papaku ada beberapa hal yang masih harus diurusin, ada something yang dia pikirin 'n kerjain gitu, ga bisa diceritain di sini :p jadi aku ga berharap bisa ke Dapur Cokelat buat tukerin invitationnya ama goodie bag :p

Tiba-tiba tadi siang papaku telpon, dia lagi di Surabaya, urusannya udah kelar 'n dia dah di kosku, nanya apa mau ke Dapur Cokelat buat tuker invitationnya. Aku sampe kaget, abis dadakan banget... Langsung dah ganti baju siap-siap 'n langsung pergi. Sweet surprise :p hal kayak gini aja kok dia perhatiin :p padahal kalopun ga sempet pergi ke sana aku juga ga papa :p

Akhirnya sampe sana 'n beli 1 kotak coklat praline-nya ama 1 jenis snack-nya. Kan malu kalo cuman ambil goodie bag doang ga beli apa-apa hehehe... Lagian jarang ini... :p

Dan inilah goodie bag dari Dapur Cokelat!

Dari kiri ke kanan: chocolate stick, mouse pad (sempet aku kira sticker hihihi), chocolate dip (buat dicelupin ke susu hangat), mug. Thank you Dapur Cokelat :)

Sent from BlackBerry® on 3

0 comments: