Baju Longgar 'n Kaos Polo

Thursday, August 05, 2010 Fay 0 Comments

Hari ini mumpung ga ada katering + bosen, akhirnya jalan-jalan ke Surabaya Plaza. Pas lagi liat-liat kaos longgar di Ben Hill, aku kan nunjukin 1 kaos polos longgar gitu ke mbaknya, nanya ada warna laen ga. Mbaknya abis liat kaos itu nanya, "Ini buat mbaknya tah?" Aku jawab iya. "Nggak kegedean?" "Emang cari yang longgar..."

Trus mbaknya kan nunjukin ada warna apa aja, aku ambil yang warna putih tulang. Dia masih nanya lagi knapa aku ambil yang longgar XD trus aku bilang, "Iya kan dipake ama legging..."
Baru dia manggut-manggut. Hehehe knapa siy emangnya kok penasaran banget XD emang modelnya polosan banget siy ga ada gambar atau apapun :p

Sebelon ke Ben Hill kan tadi sempet mampir ke Matahari, lagi banyak diskon euy... Niatnya siy pengen cari kaos model polo krah warna putih polos gitu, tapi kalo bisa bukan yang model standart. Tapi ga keburu juga siy... Na pas tadi liat-liat bagian Nevada, aku surprised, ada 1 kaos model polo krah yang modelnya cute. Pas aku liat-liat sekitar situ lagi tu ga ada model yang kayak gitu lagi. Itu cuman ada satu!!! Pas aku coba ternyata pas banget di badan... Thank U God... Pasti ni udah disiapin buat aku hehehe... ^.^

Ni lagi lunch di KFC. Abis ini langsung pulang dah, lanjut ngerjain some stuffs :p

0 comments: