Busy Days Before Mudik

Monday, August 23, 2010 Fay 0 Comments

Judulnya berjuang demi masa depan hehehe.... Bulan ini ada beberapa hal yang terjadi. Yang bikin down ada, yang bikin sedih ada, yang bikin bingung ada,  yang bikin bimbang ada, yang bikin panik ada, yang bikin seneng ada, yang bikin sumpek juga ada. Yah jadi ngambil kesimpulan ngadepin apapun emang kudu legowo, kudu tetep bersyukur 'n berharap ama God... coz:

Bahwa aku tertindas (afflicted, tertekan, ada beban) itu baik bagiku, supaya aku belajar ketetapan-ketetapanMu.
Mazmur 119:71

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan Rencana Allah.
Roma 8:28
Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun.
Yak 1:2-4
Bakal sibuk hari-hari ke depan. Lagi fokus ngerjain beberapa hal... Setelah mudik pun udah ada beberapa rencana yang menunggu di bulan Oktober. So gotta be strong, gotta keep moving on.... Jiayou Ganbatte!!!

0 comments: