Panik Mode On

Monday, October 06, 2008 Fay 0 Comments

Haduh T_T pikiranku kudu dicalm-down nih...

Barusan coba telpon calon kandidat kos di Surabaya tapi ga ada yang angkat... looks like they haven't returned from Lebaran holiday... Trus aku telpon ko Hadi (personalia-nya Gabindo) udah dengan nada panik... soalnya ada beberapa hal yang aku liat kemaren tu aku bingung banget... ada lah... cuman ga bakal aku tulis di sini hehehe... menyangkut kebutuhan pokok pribadi lah hehehe... Sampe dia tenang-tenangin gitu, nyuruh aku telpon lagi aja, kali emang yang punya kos masih liburan...

Huahhh... asli... sometimes I get so easily panicked when I face new place, new routes to learn... plus... kayaknya aku kudu mulai blajar naek motor 'n ngapalin jalan nih T_T Huaaaaaa.... semuanya baru 'n semuanya butuh adaptasi secara bersamaan T_T gimana ga jadi panik T_T Lha wong kalo ngapalin jalan aja aku minimal butuh waktu beberapa hari... Phewww... Ini masih belon nemu kos juga... jadi panik kuadrat deh... Sampe ditanyain Delly mau pisahan dimana aku ga kepikiran...

Ya I just need time to calm down... I know I will find itu kos-kosan by His guide... cuman ini emang proses yang aku kudu jalanin buat belajar lebih percaya lagi aja ama Dia... belajar terus berjalan dengan bergantung ama tuntunan tanganNya walo mataku dibebet pake kain (kebayang kayak game itu hehehe... abis perasaan mirip deh...). 

So hectic... antara kerjaan di sini belon kelar, ada project belon kelar... plus urusan di sana juga masih blon ketauan gimananya T_T pheww... ok calm down, do the best 'n just trust Him... 


0 comments: