It Will Have Been 6 Years...

Tuesday, October 06, 2009 Fay 0 Comments

It will have been 6 years this December...

Aku dah kerja buat orang lain selama 6 tahun pas nyampe akhir tahun ini. Aku kan pertama kali kerja di CBN Lippo Cikarang mulai Januari 2005, waktu itu beberapa bulan awal masih magang plus juga abis itu sempet status kontrak sebelum akhirnya jadi karyawan tetap.

Di Perjanjian Lama kan ada tuh aturan kalo setelah 6 tahun budak harus dibebaskan dari kewajibannya, menjadi orang bebas bukan budak atau hamba orang lain lagi. Ni obrolan pas aku 'n Melisa maen ke rumah ce Iin Minggu lalu. Jadi termotivasi and mikir juga siy...

Sebenernya keinginan buat ga kerja karyawan lagi tu udah ada belakangan, kayaknya mulai tahun ini deh... Pengen kerja sendiri atau joinan bikin usaha apa gitu ama siapa gitu... 'Coz aku ngerasa kayaknya waktu kerja buat orang lain-nya udah cukup...

It's time I learn something new, time to step ahead... walo masih blom tau pasti detailnya bakal kayak gimana. Aku masih doain ini. Yang jelas I want to be a better person, with better character and also skills. I guess I also need new routines....

But until the time has come for those things, I will keep walking forward, trying to do my best in my current position right now and keep a hopeful + grateful heart.

Holy Spirit, guide me along the way...

0 comments: