Sebenernya Males Siy...

Tuesday, October 31, 2006 Fay 0 Comments

Hari ini ada komsel, ntar jam 7 di gedung sebelah. Aslinya siy aku rada males, soalnya giliranku yang pimpin hehehe... Kenapa males? Soalnya aku bukan orang yang terbiasa cuap-cuap di depan orang yang di tengah-tengah mereka aku belon ngerasa comfort, bukan tipe ceriwis atau yang suka banyak omong, kadang belepotan kalo ngomong langsung, 'n definitely lebih cerewet di tulisan hehehe... Yah namanya juga penulis hehehe...

Komselku yang sekarang beda banget ama komselku waktu di Surabaya. Kalo ama anak-anak yang di Surabaya aku mah hayu aja, dah bukan orang asing semua... dah comfort, apalagi seumuran, it's easier to do that. Tapi komsel yang sekarang, masih asing aja... So jujur aku rada males kalo sharing-sharing yang terlalu private... sebenernya aku paling suka sharing, ntar pun kayaknya mo aku bikin sharing aja, masing-masing cerita dapet apa seminggu liburan ini hehehe... Tapi liat-liat orangnya dulu ah, aku siy berharap ada 1 orang yang ga dateng... bukannya milih-milih, tapi kali ini kasus khusus, orang yang aku hindari ini rada "sakit" ("sakit"nya itu, dia terobsesi banget pengen punya pacar 'n semua cewek di komselku pernah dideketin ga pandang umur, bahkan yang udah punya pacar pun tetep dideketin, yang terakhir aku...). Pas terakhir komsel minggu lalu aku masih ngerasa dia masih kadang ngeliatin aku gitu. Lah gimana ga serem... Makanya aku pengen banget dia ga dateng kali ini... Males aja sharing or terbuka ama orang yang nyeremin gitu...

Kondisinya emang ga enak banget siy... But aku tetep bakal jalanin malem ini... cuman berharap dia ga dateng aja... Kalo misalnya dia dateng ya udah the show must go on siy... Toh God pasti tetep ngejagain aku ini... Ada beberapa orang kantor yang ga bisa ikut komsel coz malem ini tutup buku, orang finance di CBN siy... Ya sutrah hehe... makin sedikit makin comfort hehehe... yang jelas kan ada pak Willem 'n kak Nindy, trus ada kak Febri juga, yang laen gatau deh dateng apa ga... Semoga sharingnya bisa enak 'n saling membangun... I surrender this nite to You God.. and I trust You...

0 comments: