Senengnya...

Wednesday, November 01, 2006 Fay 0 Comments

Hehehehe... asli seneng banget.. Kemaren lancar 'n sukses hehehe... enak lagi buat sharing... Walo kenyataannya beda banget ama rencana or apa yang aku bayangin sebelonnya, tapi jadinya malah jauuuhhh lebih baek hehehe...

Pertama kan aku minta tolong temen kantor buat jadi WL, tapi ternyata dia ga bisa, harus lembur coz dia orang finance, harus tutup buku akhir bulan. But penggantinya kak Nindy Ellyse yang aku minta tolong jadi WL hehehe... Trus bahan yang udah aku siapin, awalnya kan aku mo sharing aja tentang dapet apa aja seminggu liburan, tapi pas kemaren malem baca ulang blog, aku tertarik juga ama tulisanku tentang "Jauh di Depan Masih Gelap" so aku print aja, jadi ntar aku suruh mereka milih mau sharing yang mana. Tapi akhirnya malah sharing yang terakhir hehehe... And tau ga, sharingnya enak banget, bisa saling nyambung gitu... Waw... It's really awesome hehehe... Thanx God.... Sampe kak Nindy minta ijin mo pake ilustrasi itu buat dimasukin di bukunya (dia mo bikin buku ceritanya).

Trus tau ga, Dia bahkan ga ngelupain permintaan kecilku... cowok di komsel yang rada "sakit" itu beneran ga dateng... hehehe... Thanx God... hehehe... kemaren yang dateng cuman dikit, tapi justru jujur aku ngerasa kemaren itu komsel yang paling enak daripada komsel-komsel sebelonnya loh... hehehe.... Thank Youwwww God... ^_^

0 comments: