Mind Crashes

Monday, November 12, 2007 Fay 0 Comments

Ada banyak hal yang berkeliaran dan saling menubruk di pikiranku belakangan ini, ada saat-saat labil, ada saat-saat pengen banget protes, ada saat-saat pengen menepi dan mencari ketenangan… Jumat minggu lalu aku curhat sepuasnya ama Dia… sampe tidur baru malem banget… Sabtunya aku dapet something, kayaknya cuman itu yang bisa aku mulai lakuin, supaya aku ga terus-terusan berkutat dengan hal-hal yang negatif… Eh Minggunya di JPCC kotbah Jose Carol pas banget, kayak peneguhan dari apa yang aku dapet sehari sebelumnya… waw… Thank You very much God…

But my process isn’t over yet… aku harus memilih setiap hari untuk memegang perkataanNya, aku harus memilih setiap saat untuk nggak membiarkan pikiran-pikiran negatif itu muncul lagi. Aku harus belajar menyeleksi dan menyaring setiap perkataan yang aku dengar dari orang lain…'n juga sambil terus membangun diriku...

It’s very true that… the most loyal One in every situation of our life is Him… Nggak ada seorangpun yang bisa ngegantiin tempat Dia… Dia menerima kita dalam segala keberadaan, perasaan, dan kondisi kita… and He understand them all… Instead of judge, He gives us love, passion, and conciousness from the inside out so we can change to be better… Instead of push too hard, He gives us wisdom to know the reason and the purpose of what we will do, and be patient with us… He knows me better that anyone else, even better than myself… and He knows best how to handle my heart…

Sometimes, in certain things, I just don’t know what I have to do… But His invisible hand, anyway, keeps holding mine while I’m walking toward… That’s the most precious experience that gives me proove that He loves me and I’m His belonging

Dalam setiap hal pasti ada jalan keluar... becoz He is The Way Himself... He is The Way, The Truth, and The Life...

0 comments: