Setelah Itu...

Friday, November 16, 2007 Fay 0 Comments

Saat semuanya terasa tersumbat
Langkah terhenti karena kaki terbentur dinding penghalang
Kau sediakan telinga dan tanganMu
Ijinkan semrawut pikiranku dan beribu tanda tanya tergeletak di depan kakiMu

Untuk sejenak waktu seakan berhenti
Menciptakan ruang dimana hanya ada aku dan Kau
Sebentar saja detik-detik seolah enggan melaju
Ketika pengertianMu membungkusku dalam diam

Kau tahu bahwa waktu itu...
Aku hanya butuh didengar dan merasa aman
Kau tahu bahwa setelah itu...
Aku akan dapat mendengar jawabanMu dengan lebih jelas

Ya...

Setelah itu...
Kau tahu aku akan bangkit dengan kekuatanMu
Setelah itu...
Kau tahu aku akan siap berjalan lagi bersamaMu

Setiap kali aku mengetuk pintuMu
Kau membukanya dan selalu ada untukku
Setiap kali aku terjatuh
Kau tak pernah melewatkan kesempatan itu untuk membuatku berubah

Setelah itu...
Kau kembali mengingatkanku...
Untuk setiap perkara Kau punya jawabannya

Setelah itu...
Kau kembali meyakinkanku...
Bahwa terkadang cara-caraMu memang ajaib dan tidak terduga

0 comments: