God 's Message 4 Me

Friday, August 25, 2006 Fay 0 Comments

Pagi ini, like usual on every Friday, ada all staff chappel di kantor. Yang kotbah Samuel Saputra. Dulu pernah juga dia kotbah di chappel... And setiap dia kotbah atmosfirnya tu sama kayak waktu aku masih ama ko Lung-lung 'n awal-awal oikos... apa yah... emm... inti yang disampein itu senada, and aku klik banget...

Sesudah chappel, kan yang mau didoain boleh maju. Biasanya, aku emang ga tergerak buat maju, tapi tadi aku maju... Aku mau mantepin lagi His purpose upon me... Waktu doa aku inget perjalanan yang dah aku lalui ama God sampe saat ini 'n beberapa detailnya... 'n Then pas Samuel Saputra doain aku, he said what God has said, "Aku akan memakai kamu dengan cara yang sangat lain dan unik... Dengarkan orang lain, jadi lebih terbuka, FirmanKu ada dalam mulutmu, sampaikan ke orang lain...."

Waw... I'm gonna ask God more about this 'n especially about cara yang unik itu... Tapi tentang dengerin orang laen 'n lebih terbuka itu knock me out banget siy hehehe... Thanx God... I wanna keep Your dream 'n Your purpose in my heart, and I wanna fulfill them all....

0 comments: