Homesick Kronis

Tuesday, August 08, 2006 Fay 0 Comments

Augh... sudah mengkronis nih... hehehe... 9 days counting down... Yeappp..!!! 9 hari lagi aku akan menerbangkan sayap-sayap kecilku ini pulang ke rumah yang hangat dengan cinta... Augh... Hehehehe... oke ralat, kali ini dengan bahasa yang lebih "membumi"... 9 days forward I will leave this place, take off in a plane, to come home... Igh kurang gimanaaaa gitu yah hehehe.... Kayak ga ada soulnya hehehe....

Gimana aku tau homesick ini udah sebegitu kronisnya? Everytime I don't think about anything, ga pagi waktu siap-siap brangkat ke kantor, ga malem waktu dah mo bobok, all I can imagine is what I will do when I'm home already... tell many stories with my mom 'n dad, hug Miky soooo tight hehehe... miss him a lot... trus foto-foto yang banyak ama mereka hehehe.... mo dipajang di blog tersayang ini hehehe...

Trus... aku di kantor kan nulis sambil pake headphone dengerin musik, lagu yang paling sering aku puter belakangan ini tu lagu "Collide"nya Howie Day (ini ga terlalu nyambung ama homesick siy hehehe... emang aku suka aja sejak denger jadi soundtracknya film keluarga "The Perfect Man", bawaannya kalo denger lagu itu jadi tenang 'n full of sweet hope getu hehehe...) ama lagu "Home"nya Brian McKnight (yang ini ngena banget hehehe... walau sebenernya "home"nya ini lebih mengarah ke our relationship with Him, our Heavenly Daddy... tapi tetep aja judulnya "Home" getu loh hehehe...) Feels like I just can't wait any longer...

0 comments: