My Mom's Call

Wednesday, August 09, 2006 Fay 0 Comments

Tadi malem mom telpon pake fren hehehe... hidup fren.... talking about rencana ntar ngapain aja pas aku mudik, trus mom bilang kalo ntar pas jemput aku dad mo ikut, katanya nemenin sapa tau ntar aku pengen kemana 'n makan apa gitu (kan banyak makanan Surabaya yang enak-enak hehehe... kali ini without kata "daripada di sini" ... ops hehehe... ya ya ga ngebandingin lagi hehehe...). So sweet.... Tapi dad bilang ke mom kalo pas baliknya dia ga ikut....

Maybe dad is a kind of person yang ga suka liat perpisahan... miris kali hehehe... Dia kan lembut di dalem tapi keras di luar... Yang keliatan aja kaku padahal di dalem lumer cuman ga mau ngaku... Knapa yah... Juga susah ngungkapin gitu... Dad, I love you... coba nyante dikit yah.. hehehe... let it all out...

Ntar mom 'n aku mo potong rambut barengan di Bangkalan. Mom juga rambutnya dah panjang cuman nungguin aku mudik biar bisa barengan potong rambut hehehe... Aku juga hampir potong di sini cuman aku pikir ah tinggal berapa hari lagi mending potong rambut di Bangkalan aja, praktis 'n jauh lebih murah hehehe... Dari dulu emang aku jarang banget potong rambut di salon. Waktu aku masih kos di Surabaya, masih lebih sering nunggu mudik jadi bisa potong rambut di Bangkalan hehehe... Pas udah di sini aja baru beberapa kali potong rambut di salon... abis di sini kalo ga ke salon mo kemana? Mudik juga kan ga sesering dulu waktu di Surabaya hehehe...

Trus abis itu aku kan nonton film lama "If Only" huaaa.... ampe nangis terharu... then I prayed supaya selama 2 hari full aku mudik itu bener-bener bisa have a quality time ama my family... nemenin mom mo jalan-jalan kemana aja, ngobrol ama dad juga (my only wish is so i can talk heart to heart with him... ga jadi berargumentasi ato terlalu serius... bener-bener pengen banget...) I don't wanna waste time that I had... I wanna use it maximally and wisely...

"... separuh nafasku... terbang bersama mereka... Saat ku hampir tiba.. tuk pulang ke rumah..." jreng jreng jreng...

0 comments: