Hepi 'n Kangen

Tuesday, August 01, 2006 Fay 0 Comments

Hehehe... kemaren seharian rasanya pengen senyum mulu hehehe... Kemaren kan aku posting blog sebelonnya tuh pagi-pagi. Na siangnya ko Lung-lung (koko rohaniku) online, jadi sempet chatting panjang, ngobrolin newest news kita masing-masing... Aku juga cerita about pencerahan yang baru aku alamin... benernya ko Lung juga dari dulu dah support aku buat stay di sini and be max dulu, cuman gatau kenapa sebelon ini aku selalu ngerasa itu ga mungkin or terlalu jauh untuk tergapai. Sampe aku bilang, "Ibarat nebang pohon, mungkin koko tu tebasan yang pertama kali, 'n ada lagi beberapa orang yang pernah ngomong hal yang sama tu tebasan yang selanjutnya. Na yang kemaren itu (Kak Febri) tu tebasan yang terakhir..." hehehe...

Today juga ce Iin (ko Lung's wife) ultah hehehe... Happy Birthday ce!!! Kemaren sampe dah diwanti-wanti ko Lung jangan lupa hehehe... Tadi pagi dah aku sms, telponnya ntar malem aja yah pake fren hehehe...

Abis itu sempet chat lagi ama Santi, nyeritain kabar terbaru masing-masing juga (many things, I won't expose them too hehehe...), ama rencana about job. Dia ganti list doa buat aku coz yang terakhir dah kejawab (kan aku sebelon ini pengen tau kepastian about next stepku gimana, waktu masih bimbang pengen balik ke Surabaya aja), ganti biar bisa maksimal di sini 'n hidup sepenuhnya dalam masa ini. Thank God juga coz kita sama-sama ngelakuin apa yang kita suka 'n get paid hehehe... Dia ngajar 'n aku nulis. Dia juga ada 2 hal yang pengen didoain hehehe... I won't tell that too wkwkwk...

Trus.. malem aku baru ngecek email kantor, eh ada email dari temenku. Asli dari mulai awal baca tu berasa kayak lagi duduk di awang-awang deket bintang-bintang hehehe... untung ga kejedog bulan wkwkwk....Seneng banget. Tambah amaze aja ama God...

I'm really lucky... I'm really not alone... The greatest gift from Him is meaningful relationships... keluarga yang menyayangi kita and temen-temen (who are perfectly unperfect, like us) yang saling dukung, saling nguatin 'n nyemangatin... You know what? Gatau kenapa yah... sejak aku pulih ini, kok rasanya lebih gampang connect ama orang-orang... hehehe... Thank You very bery much God... I always come to find that You are always here... in every way that I walk through and in every step that I make...

0 comments: