Jelang Bulan Terakhir 2006

Tuesday, November 28, 2006 Fay 0 Comments

Cepet banget euy... Ga kerasa dah hampir akhir taon lagi... Yah emang masih November siy, tapi aku tersadar aja kalo ada beberapa perubahan belakangan ini, perubahan keadaan yang better, coz few of my wishes granted by Him...

Kalo menurut urutan waktu, yang pertama... emm... ada deh, off the record... it's private consume only hehehe... Yang kedua, aku dapet 1 temen baru (Kezia) yang sama-sama anak rantau itu, yang dari Malang... dan yang tempat kosnya dah beberapa kali jadi tempat "pelarian"ku dari Lippo Cikarang hehehe... tempat "minggat" yang pertama kali terpikir di Jakarta... Trus ada 1 temen baru lagi (Sister), which is masih temen dia juga, yang belakangan jadi mulai sering communicate with me gara-gara dia baca blogku yang kupinjemin ke Kezia hehe... Lucunya rumah Sister deket ama kosnya Kezia... hehehe... Moga kita bisa lebih sering ngobrol bareng ^_^

Yang ketiga, I've got a new girl friend di IT... Selama ini kan aku cewek sendiri di IT. Namanya Rade, emang siy dia masih percobaan 3 bulan, but for me it's soooo much better than to be alone, I mean to be the only female in this room... Emang di ruangan ga gitu bisa banyak ngomong coz I'm a very focused person hehe... kalo ngobrol dikit pun via YM, padahal dia duduknya di sebelah kananku hehehe... Kita ngobrolnya kalo pas makan siang semeja.

Tiga hal yang sangat... sangat menyenangkan buat aku coz I don't feel lonely no more... ^_^ Thank You God...

And... bentar lagi aku bisa mudik ke Bangkalan, meet my dearest family... ^_^ the most sentimental moment every year... Last night, I've cried just when I started to think about my mom 'n dad... then I prayed for them... then I called my mom ^_^ She's excited too about kepulanganku Desember ntar... ^_^ Dua keinginanku kalo ntar aku pulang: aku pengen bisa ngobrol lebih banyak ama papaku 'n aku pengen bisa nemenin mamaku kemanapun dia pengen... Just be with them...

0 comments: