IT Gals

Thursday, January 10, 2008 Fay 3 Comments

Kemarin saya dan 3 cewek gank IT lainnya makan malam di Pujasera. Kami mengobrol, berbagi cerita dan bercanda sampai tertawa-tawa. Salah satu yang paling bikin obrolan kami seru adalah kebiasaan aneh si Anti yang dia ceritakan. What a fun night...

Sewaktu saya berjalan kaki pulang ke kos, saya ingat bahwa dulu saya pernah meminta padaNya teman cewek. Waktu itu saya masih cewek sendiri di IT. Ada sih beberapa teman cewek yang juga sekantor, tapi saya nggak seberapa "klik" dengan mereka. Nggak tahu yah... bukan karena saya pilih-pilih, tapi soal "klik" atau nggak itu seringkali bukan masalah pilihan, tapi karena memang begitulah -kalau boleh saya istilahkan- chemistry-nya hehehe...

Tapi ada satu titik dimana saya akhirnya mengambil keputusan untuk just let go of my own wish... learn to be thankful and enjoy my current social condition at that time, sampai saya benar-benar "lupa" pada keinginan saya itu.

Anti adalah cewek yang pertama kali masuk ke IT setelah saya. Lalu menyusul seminggu kemudian Puji masuk di bagian CBN mobile (bagian CBN mobile seruangan dengan IT). Lalu yang terbaru si Tammy. Awalnya kesannya biasa saja, saya nggak merasa langsung cocok dengan mereka. Sepertinya keakraban kami terbangun pelan-pelan, slowly but sure... Dan saya baru sadar waktu orang-orang kantor sering mengomentari kekompakan kami, karena kami sering kemana-mana berempat hehehe...

Kemarin malam itu nyadar part two hehehe... Saya baru nyadar kalau mereka-lah jawaban doa saya hehehe... Soalnya saya ini termasuk orang yang nggak terlalu gampang akrab dengan semua orang. Saya nggak gampang bisa "klik" dengan orang lain. Tapi kalau sekali "klik", persahabatan saya biasanya bertahan lama hehehe...

Waw... I guess that's the way it goes... Saat saya menyerahkan keinginan saya padaNya dan mulai belajar bersyukur dan menikmati kondisi saya, sampai saya benar-benar lupa pada keinginan itu, saat itulah Dia memberikan keinginan saya... Saya sudah mengalami beberapa hal yang mirip, dan selalu terjadi seperti itu. Mungkin beginilah caranya Dia menjadikan iman saya semakin besar kepadaNya, agar saya hanya mengandalkan Dia, bukannya mengandalkan orang lain dan kemampuan diri saya sendiri.

Thank you God... For IT gals... ^.^

3 comments:

hua hua hua..

ce Fay jadi ada temennya yaaa..
hmm.. tp ati2 deket ama Tammy.. Ntar banyak lalet .. dia kan 'tongkol'

:p

btw.. jia you.. kok kayaknya jam kerjanya plus2 yak.. :D :)

Fay said...

Hihihi...

vjmaholtra said...

wow.... that beautiful compliment for us... Thanks for ask for a friend to God, may be thats why He open the door that I knock and and now I'm in this ministry and meet wonderful friends like u all girls..