Yang Tidak Terbatas

Wednesday, January 09, 2008 Fay 1 Comments

Kemarin sore waktu saya berjalan kaki pulang ke kos, saya terpaku sejenak memandang awan-awan dan langit yang dihiasi semburat jingga. It was so beautiful… Dibingkai dengan pucuk-pucuk pohon cemara dan lampu taman yang menyala… Waw…

Saya suka melihat langit… Gumpalan-gumpalan awan yang terlihat seolah mengapung di tengah-tengah satu dimensi yang tidak berbatas. Pemandangan seperti itu mengingatkan saya bahwa ada hal-hal yang jauh lebih besar, yang mungkin tidak terpikir dalam otak saya, yang mungkin tidak terlihat oleh mata saya, tapi hal-hal itu adalah kenyataan…

Hal-hal itu ada dalam kendaliNya, ada dalam pandanganNya, dan bukti bahwa Dia adalah Tuhan yang tidak terbatas. And He just want me to trust Him for that, coz it only needs my faith to receive great and amazing things from Him. Butuh iman untuk bisa menerima hal-hal besar dari Dia yang tidak cukup untuk masuk dalam pemikiran, perasaan, penglihatan, dan kemanusiawian kita yang serba terbatas.

Are you too busy or too serious to stop for a while and watch the clouds in the afternoon? Maybe you shall look at them today… to feel the sense of Unlimited God, which had given His promises to you…

1 comments:

iya bener banget..

seringkali krn sibuk jd kita ga sempet ngeliat keindahan alam sekitar..
hehhehe...

Makanya kalo pas lagi keluar kota.. apalagi retret di daerah pegunungan gt.. rasanya nyaman bngt yak klo diem sambil ngeliat sawah n ngerasain angin suejuuk.. :D :)

God is good :)