Personal Branding

Friday, January 11, 2008 Fay 4 Comments

Terinspirasi dari postingan Tammy dengan tema yang sama... saya juga jadi pengen tau pendapat kalian tentang saya... Terserah mau dibilang narsis atau apa, cuek beibeh hihihi...

Jadi, gambarkan diri saya dengan satu atau dua kata saja yah hehehe... Satu atau dua kata saja yang menggambarkan tentang seorang Fay yang kalian kenal (coz maybe ada sisi-sisi laen yang belon kalian lihat hehehe...), tapi kalau setelah itu mau dijelaskan lebih panjang ya silakan hehehe...

Kalau ditanya buat apa saya membuat postingan seperti ini, hmm... selain memang pengen tau, saya juga lagi pengen membenahi sesuatu... an important one... So feel free to give your comment yah... hehehe... arigato gozaimashita...

4 comments:

vjmaholtra said...

Fay... hem... apa ya... speechless.. itu yang mungkin gambarin kamu banget kali ya... :)
U'r so quiet tapi sekalinya ngomong sering bikin orang speechless.. he..he..he... tapi tulisan-tulisan kamu juga bikin aku speechless, U'r so talented, tinggal fokusin aja dan diasah... aku yakin u ca be famous author...

indiegal said...

Very agree with Inspectour Vjay... !

Ce Fay itu very quite gal (hehe)...
Tapi sekalinya ngomong, wuihhh... Saya selalu surprise! Hehe.

I told you that you can trust me... I dun wanna hear you talk a few words to me. Practice moreeeee... Hehehe.

En more relax sewaktu berhadapan dengan diriku. Cuz I just say words and never meant to hurt people.
Hihihi...

BTW, yes I agree again with Inspectour Vjay. You're talented to be a writer.
Lebih diasah lagi. Start from fictional story, maybe ;-)

Ayo ce Fay... !
Jangan nanggung2... ! Caiyooo !

Indonesianya said...

Hi fay, boleh dong speak up … even do kenal km di cyber world

Kalau aku describe km with one word “talented”

Yupz, itu kata yg tepat buat gue mengenai km …

How do you think?

Fay said...

Wuaaa... baru liat lagi hehehe... Many many thanx for your comments... I'm so flattered =p Your word motivates me to keep on growing ^.^ thanx a bunch!

Iya iya I'll practise to speak up more dah... hihihi...