New Rules @ My Office

Wednesday, January 30, 2008 Fay 0 Comments

Ada kesepakatan baru di kantor saya, yang berlaku untuk kami 5 orang webcontent IT. Peraturan itu adalah... dilarang membuka web urusan pribadi selama jam kantor, termasuk blog dan Friendster... Huahhh... Padahal kalau saya lagi bosan dengan yang saya kerjakan biasanya saya sambil blogwalking atau ngeblog atau buka friendster... Hiks...

Tapi ya udah namanya kesepakatan ya dijalani... Rasanya beratttt T_T Kemarin dan hari ini saya beberapa kali ngerasa uring-uringan sendiri di tengah-tengah jam kerja. Awalnya saya nggak nyadar kenapa... Tapi biasanya saya nggak pernah uring-uringan seperti itu. Eh ternyata, baru ingat kalau saya sama sekali nggak refreshing sejenak di dunia blog... Pantas saja... seperti berasa ikan yang sesak napas karna ditaruh di daratan terlalu lama hihihihi... Baru nyadar ternyata blog punya pengaruh yang kuat buat menangkal uring-uringan 'n bosan pas kerja...

Yah... oke, memang harus dibiasakan sih... walau kerjaan saya selalu selesai, tapi berhubung sudah ada kesepakatan dan komitmen bersama... jadi ya sutralah... Adaptasi adaptasi.... Pheww.... I'm gonna miss you so much my lovely blogs...

0 comments: