Sebuah Tanya

Friday, April 25, 2008 Fay 0 Comments

Kadang..
Di sepanjang jalan yang kulalui
Aku bertanya..
Kemanakah Dia akan membawaku

Kadang..
Di tepian malam sebelum mataku terpejam
Aku bertanya..
Seperti apakah hari esok itu

Kadang..
Saat perjalanan terasa terlalu panjang
Aku bertanya..
Bilakah tiba masa selanjutnya

Saat ku terdiam..
Dia ingatkanku akan harapan dan kejutanNya
Dia inginkan aku memiliki hidup dan menikmatinya
Agar pandangan mataku tak lepas dariNya

Meski kadang pertanyaanku seperti menggantung di udara..
Namun Dia ingin aku mempercayaiNya
Dalam setiap nafas dan langkahku
Dalam setiap emosi dan ekspresi

Karna aku milik kesayanganNya..
Karna anugrahNya yang memulai denyut nadiku
Karna Dia yang menjamin seluruh keberadaanku
Karna Dia selalu besertaku..

Kadang..
Tanya tak selalu berbalas seperti yang aku mau
Tapi jawabanNya selalu tepat pada waktunya
...

0 comments: