Wake Up Call

Tuesday, April 29, 2008 Fay 0 Comments

Strange... but it's something that He usually do in my random feelings ^.^ He makes me more grateful to have Him in my life...

Kemaren aku ngerasa mentok, apa yah... pengen unattached dari semuanya, semua hal 'n semua orang, pengen pergi ke tempat yang bener-bener baru, belon pernah aku kunjungin, ketemu ama orang-orang baru... Yah benernya siy belakangan ini aku udah sakau banget pengen jalan-jalan... cuman ga bisa aja. Kayaknya kemaren tuh puncaknya sakau...

Tapi tadi pagi aku dah ngerasa baekan... sampe heran sendiri hehehe... Ya sambil berusaha nguasain diri juga siy, ngebaca bukunya Joel Osteen, bible, pokoknya masukin semua input yang bisa get me back on the track. Baru hari ini bisa tune in lagi hehehe...

Trus hari ini begitu sampe kantor 'n buka internet ada kejutan juga ^o^ thank You God... hehehe.. ya semua ini baru rencana siy, emang ga ada yang tau ntar beneran jadi apa enggak, tapi at least dah ada rencana dulu lah... toh gimana-gimanapun juga Roma 8:28 hehehe... Yang penting coba sambil dijalanin dulu, masih beberapa bulan lagi... Tapi asli aku jadi excited hehehe... 'n ada juga kejutan kecil yang masih menanti saat datang wujudnya hihihihi... asik asik asik....

0 comments: