Godaan 'n Renewing Our Mind

Tuesday, November 11, 2008 Fay 0 Comments

Selama beberapa hari lalu otakku sempet "hang"... Sampe kalo diinget-inget sekarang aku juga jadi heran kenapa yah aku bisa sampe mikir se-complicated itu hehehe...

Pas lagi "hang" itu aku sempet sms ke beberapa temen tentang beberapa topik yang occupied my mind. Thanx to Ms. D yang sincere, simple and to the point hehehe... She made me realized that what I was going through this time is just a matter of seduction... iya, godaan...

When I was in my previous place, one thing that I worried about was my family. But now, when I'm close to my family, there's another worry coming in. I guess it's true... Manusia emang ga ada puasnya hehehe... Udah disuruh bersyukur dan menikmati, tapi malah mencari-cari hal untuk dikeluhkan... Udah disuruh hidup di hari ini, tapi malah mikir yang mbulet-mbulet jauh ke depan padahal besok ada kejadian apa aja kita masih blom tau... hehehe... pijei toh yo...

Abis gitu sempet baca diary, ternyata oh ternyata... Dia udah ngasih bekal buat ngadepin apa yang aku lagi rasain itu sebelum aku napak di Surabaya... Like that's not enough, pas aku baca-baca halaman-halaman sebelumnya lagi, jadi nyadar kalo He had poured His blessings upon me so much more than I had imagined and more than what I had asked before... WAW...

So abis itu repent dah hehehe... Emang yang namanya renewing our mind itu kudu jalan setiap hari... kalo ga gitu otak jadi complicated hehehe... Thank You God... You really are my Guardian... 

...and thanx to Ms. D for the simple but nonjok words hehehe... and also for your friendship   

0 comments: