Going Out with Aaltje

Saturday, November 22, 2008 Fay 0 Comments

Iya, ejaannya emang Aaltje hehehe... Tapi manggilnya Alce. Dia ini temen SMAku, kita sekelas pas kelas 3. Kalo diliat ke belakang, kenanganku ama dia tu yang paling lucu ini: pernah 1 hari, waktu itu pelajaran matematika 'n gurunya lagi ngejelasin di papan tulis. Na kita kan duduk sebangku... aku lagi bosen tuh, jadi aku isengin dia, kan dia orangnya geli-an. Jadi aku geser-geserin kakiku ke kakinya. Dia spontan noleh ke aku sambil ngomong, "Fifi!" Aku cuman nyengir-nyengir sambil nahan ketawa. Walo maksud hati Alce berbisik tapi rupanya si guru denger, cuman waktu itu beliau ga komen apa-apa.

Besok paginya pas aku mau duduk di bangku kita, Alce tiba-tiba ngomel ke aku. 
Dia bilang, "Fi, tau ga tadi aku dipanggil pak ABC -aku lupa nama gurunya hehehe-" 
"Lah kenapa? Dia ngomong apa?"
"Iya, soal kemaren itu. Dia malah nyuruh aku jangan gangguin kamu, soalnya kamu itu serius mau belajar..." dia cerita sambil cemberut.
Aku langsung ketawa hihihihi... padahal yang iseng kan aku hihihihi... Cuman berhubung aku dah terkenal anak alim, jadinya Alce yang jadi korban deh hihihi...
Sebenernya banyak siy kejadian yang kita alamin... Aku juga pernah beberapa kali diajak nginep rumah dia, ngobrol sampe pagi, dibecandain ama mamanya... hehehe...

Tadi sekitar jam 13:30an, setelah aku 'n Alce sama-sama pulang kerja, dia jemput aku trus kita jalan ke pasar Atom. Ini pertemuan pertama kita setelah 4 tahun ga pernah ketemu (yah secara aku di Lippo Cikarang 'n kalo mudik juga pasti langsung pulang ke rumah sendiri). Begitu aku naek mobilnya dia langsung ngoceh segala macem hehehe... aku bisa nyante aja ama dia, dia anaknya rame 'n enak, kalo saling negur pun juga kedengerannya enak, sambil ketawa-ketawa hehehe...

Niat hati seh ke Atom aku mau beli DVD serial Heroes. Cuman tadi ga bisa gara-gara penjual DVDnya pada "siaga satu"... Yah, ya sudah hehehe... laen kali aja, Alce juga masih ga puas keliling-keliling di Atom. Jadinya tadi aku nemenin Alce doang, dia beli kalung 'n anting-anting buat pesta merit yang bakal dia hadirin besok. Like usual, aku jadi fashion (or acessories?) stylistnya dia hehehe... dari dulu tuh ya, kalo dia mo beli baju atau celana atau aksesoris, pasti nanya pendapatku, dia bilang soalnya selalu pas hihihihi... Trus biasalah, keliling-keliling liat baju-baju, liat pernak-pernik... Trus makan di Food Court, tapi Alce doang yang makan soalnya dia belon makan siang, aku cuman makan es krim hihihi... Tapi beneran ga puas tuh di Atom. Kita baru sampe sana jam 3 kurang soalnya, kan jam 4 banyak yang udah tutup tuh...

Abis dari Atom kita ke Sutos... Aku blom pernah ke sana, ya baru pertama kali tadi itu. Mirip-mirip ama interiornya Senayan City di Jakarta siy, cuman ada bagian eksteriornya yang lebih keren siy hehehe... Tapi cuman 2 lantai gituh... banyakan juga makanan dibanding barang laennya. Minusnya satu, masa siy ga ada toko bukunya?!? Hehehehe... itu mall getu loh, masa ga ada 1 biji aja toko bukunya? Apa kata dunia hehehehe... Kayaknya yang komplain cuman aku doang yah hihihi...

Ga lama abis muter-muter di sana, pegang sini pegang situ, liat-liat 'n nyoba-nyoba aksesoris, ngomentarin segala macem... akhirnya Alce nganterin aku balik ke kos. Kita janjian lagi 2 minggu depan hehehe.... I miss time like this hehehe... It's so great! ^.^ Thank you God!!! 

0 comments: