He Had Prepared Everything...

Saturday, November 15, 2008 Fay 0 Comments

Beberapa hari kemaren aku sempet baca-baca halaman diary sebelum aku pindahan dari Lippo Cikarang ke Surabaya. Trus barusan ini, mumpung pas lagi online dari kos (hidup isat-eco! walau kadang dirimu ga stabil, tapi ya sudahlah aku kan tipe yang nrimo hihihi...), aku baca postingan-postingan blogku soal yang panik mau pindahan itu: di sini...

Pas sekarang udah ngejalanin, baru ngeh beneran kalo emang ternyata Dia udah siapin semuanya dari awal... Tapi pas waktu itu aku keburu panik coz aku masih belon bisa ngeliat apa yang udah Dia siapin di belakang layar =p

You know what? Semua kriteria kos yang aku pengen (aku tulis di diary) itu ada di kosku yang sekarang... plus ada beberapa tambahan hehehe... Aku kan pengennya kos itu yang deket ama kantor biar kalo bisa siy jalan kaki aja, kamarnya yang rada gedean, sirkulasi udaranya sehat (ga pengap), deket ama paling ga minimarket atau orang-orang yang jual makanan biar ga susah cari makan (soalnya itu kan daerah perumahan, jauh dari pusat kota)... Semuanya terpenuhi... kamar kosku yang sekarang lebih gedean dari kamar kos di Lippo Cikarang, ke kantor tinggal jalan kaki 5 menit-10 menit, deket ama Indomaret 'n orang-orang jual makanan (waktu aku survei pertama kali itu kan pas libur lebaran, pantesan jalanan sepi 'n ga ada yang jual makanan hihihi... aku dah panik, aku kira beneran ga ada orang-orang yang jual makanan di daerah situ), dapet nasi sepuasnya, bisa pake kompor gas kalo mau masak, 'n juga bisa ambil aer dari aqua galon di dapurnya! 

Kamarku di lantai 2, jendelanya ada kawat khas gitu jadi sirkulasi udaranya sehat banget hehehe... Trus di tengah-tengah rumah itu ada halaman 'n beberapa taneman 'n pohon... jadi sejuk hawanya... Plus, ada sepeda pancal yang bisa aku pinjem (sejauh ini cuman aku siy yang pinjem hihihi...) buat kalo mau ke Indomaret atau ke orang-orang yang jual makanan ituh (soalnya kalo jalan kaki lumayan siy hehehe...). Trus ada ruang TV-nya, jadi tiap Senen -Jumat aku sekarang bisa nonton "Heroes" hehehe... Dan tau gak... kos ini itu adalah kos yang pertama kali disaranin ama orang kantorku yang sekarang (yang dulu aku telpon-telpon tapi ga ada yang angkat ituh, sampe akhirnya aku panik 'n minta bantuan cari kos-kosan, baek lewat cara online maupun offline hihihi...). Lah ternyata kalo tau gini kan ga perlu panik-panik 'n ngerepotin orang yah hehehe... 

Ceritanya waktu aku masih di Lippo Cikarang itu, ternyata mamaku ada jadwal ke dokter di Surabaya. Jadi dia sekalian bisa survei beberapa alamat kos yang disaranin temen-temen, termasuk dia ngecek juga itu alamat kos pertama yang telponnya ga bisa aku hubungin (dan ketemuan ama yang punya kos). Ternyata setelah dia survei siy emang dari semua aspek itu yang paling cocok ya kos ini, paling deket ama kantor, suasananya enak, fasilitas juga oke... tinggal nunggu aku aja pas dateng buat ngeliat sendiri. Ya emang bener, pas aku ngeliat kos ini berasa sreg aja... hehehe... Jadi sori yah temen-temen yang ikutan repot pas aku minta bantuan cari kos di Surabaya hehehe... I really appreciate your help ^.^ 

Eum... apa yah... jadi ngerenung aja... Dia itu sebenernya udah nyiapin semuanya 'n aku seharusnya tenang aja ga perlu panik, just like He said before... tapi karna aku masih belon bisa ngeliat semuanya dengan jelas, aku jadi panik 'n ga percaya ama Dia, yang bikin aku akhirnya buang-buang energi 'n pikiran sendiri =p Aku baru bisa liat semuanya dengan jelas itu sekarang hehehe... Waw, I'm just so amazed with You God...

0 comments: