Belajar Sekali Lagi...

Monday, January 29, 2007 Fay 0 Comments

Kecewa... Sekali lagi aku kecewa... Ternyata aku memang belum benar-benar mengenalnya.

Seseorang yang dewasa adalah seseorang yang berpikir dulu sebelum bertindak, seseorang yang bukan hanya bisa berfilosofi dalam kata-kata tapi yang juga bisa menunjukkan kebenarannya dalam tindakan, seseorang yang punya tujuan ke depan; bukan hanya ingin mengalami sesuatu untuk jangka pendek demi egonya, seseorang yang bisa mengatur emosi dan pikirannya dengan seimbang, seseorang yang tahu pasti, bahwa setiap pilihan dan tindakannya bukan hanya mempengaruhi dirinya, tapi juga orang lain.

Aku tidak menyalahkan dia sepenuhnya, karena aku pun ikut andil di dalamnya...

Lebih sulit membedakan atau memilih antara yang baik dan yang terbaik, daripada membedakan atau memilih antara yang buruk dan yang baik. Tapi aku sudah memutuskan untuk tidak menjalani yang "good enough", aku mau yang "the best". Yang terbaik tidak sama dengan sempurna tanpa cacat, tapi yang terbaik adalah yang paling tepat. Kehidupanpun ada banyak jenisnya, dan aku tidak mau kehidupan yang "good enough", aku mau kehidupan yang "the best", maksimal, seperti rancangan awalNya. Coz I live for Him...

Thank You God... for letting me learn from this kind of experience, once again... Coz aku tahu, setiap hal yang Kau ijinkan terjadi (walau sebenarnya itu bukan rencana awalMu), engkau turut bekerja di dalamnya untuk mendatangkan kebaikan bagi aku... (Roma 8:28)

The best is yet to come...

0 comments: