It's All Good!

Thursday, January 18, 2007 Fay 0 Comments

Hmm... Today jadi lebih bersemangat! Huehehe... Kenapa?

First... Finally this morning I wrote a confession email to one of my close friend, maybe the things that I wrote were just some small matters, but I felt that I really need to tell my perspective about them. Dia siy belon bales, tapi aku ngerasa jauh lebih lega setelah aku kirim email itu. Aku cuman mau lepas dari trauma-ku, coz aku pernah melakukan hal yang sama (bersikap terbuka 'n menceritakan persepsiku) ke orang laen in my past, tapi sayangnya orang itu ga bisa menerima 'n memahami sudut pandangku, sampe akhirnya aku give up 'n just said to myself, "Okay, we're just totally on a different side..", yang kalo diterjemahin sesuai dengan EYD yang dibenarkan oleh Fay (huehehehe...) tuh "Okay, aku dan dia emang bener-bener ga nyambung...". Lagian aku rasa aku harus membiasakan diri untuk bersikap terbuka, biar ga perlu terjadi kesalahpahaman. Coz tiap orang punya persepsi dan cara pandangnya sendiri-sendiri (yang seringkali berbeda, entah beda dikit atau kayak kutub utara 'n kutub selatan) walaupun mereka memandang satu hal yang sama persis. Sayang aja kan kalo gara-gara salah paham terhadap hal-hal kecil doang akibatnya jadi membesar 'n makin ruwet kayak gelindingan bola salju... Ini yang aku sebut "Do the right thing in small things, then you'll be trusted with the bigger things

Second... Tadi aku baca email dari multiply, ada yang kasih pengumuman lomba puisi 'n ngasih link kabarindonesia.com. So aku browsing and aku salut... ternyata udah ada koran online dari masyarakat 'n untuk masyarakat... Kalo boleh dibilang kayaknya itu versi Indonesianya "My Oh" --> web sejenis yang berawal dari blog, tapi dah jadi milik publik coz yang nulis berita di sana juga masyarakat biasa. Aku dah daftar jadi penulis di sana, emang tanpa honor siy ya bener-bener sukarela getu. Yang bikin rada mupeng tuh coz di sana lagi buka lomba penulisan puisi, so aku masukin 3 puisi pertamaku kesana... Kalo buat next time siy aku mo nyoba bikin artikel yang laen, yang bener-bener murni tulisanku hehehe.... Kan lumayan buat latian, toh ntar juga diseleksi dulu mana yang diupload 'n mana yang enggak, jadi nothing to loose deh... Lumayan buat pengalaman 'n latian nulis juga.

Third... Sebelon makan siang kak Prima mampir ke mejaku. Dia kan dah dari beberapa lama tinggal ama keluarganya di Villa Mutiara Cikarang sini, which is sejak keluarganya pindah ke sini itu juga aku jadi ga bisa nginep (kalo lagi pengen nginep) di rumahnya lagi kayak dulu. Tapi sejak Senin lalu kak Prima kan dah ngekos, yapp, kamarnya pas di depan kamarku huehehe.... Nah tadi itu dia cerita kalo dia dah ga bisa pulang lagi ke Villa Mutiara soalnya kamarnya di sana dijadiin gudang, ortu-nya mo mempekerjakan pembantu yang tidur di rumah, so otomatis barang-barang yang dulunya penuh di kamar pembantu itu dipindah ke kamar kak Prima. Jadi dia nanya tadi, Sabtu ini aku mo kemana, coz aku ga ada rencana dia ngajak pergi jalan-jalan aja kemana gitu hehehehe... asik... ada temen jalan deh hehehe.... Umm... benernya ini good news apa sad news siy? Hehehe... buat aku siy gut news, jadi ada yang stay at kos kalo Sabtu hehehehe....

It's all good babe!!! Huehehehe.....   

0 comments: