God Will Make A Way...

Monday, January 22, 2007 Fay 0 Comments

Yeappp... That's the truth (see Yesaya 43:19 = "Lihat, Aku hendak membuat membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya?" Ya, aku hendak mebuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.") and that's what I believe...

Barusan aku curhat dikit di blogspot tentang ini, trus sempet baca blognya Nita yang cerita tentang kerjaannya yang sekarang (dia jadi anak rumahan, waktunya lebih fleksibel 'n bisa lebih banyak ngobrol ama mamanya...) and baru aja aku baca artikel tentang inspirasi Don Moen waktu dia nulis lagu "God Will Make a Way" di sini... Then I just wanna write this... Bukan hal baru lagi kalo aku ngalamin perasaan yang namanya "labil" sejak aku di sini. Walopun belakangan ini aku udah ga pernah labil lagi, tapi Sabtu malem 'n pagi ini aku sempet labil bentar...

Beberapa bulan terakhir ini (mulai akhir-akhir tahun lalu), aku jarang ngabisin waktu di kos doang kalo Sabtu, seringnya maen ke Jakarta, nginep 'n baru balik Minggu malem. Kemaren Sabtu aku emang lagi pengen nyante aja ga pergi jauh-jauh... Sore aku ke kantor bentar jemput kak Prima trus kita ke mall bentar 'n ke pujasera makan berdua sambil cerita-cerita. Malemnya aku sempet mikir lagi tentang my future here, my parents, my job, what did I want... and I just poured them all to Him... Aku cuman pengen aku bisa menghabiskan waktu lebih banyak bareng mama papaku selagi bisa... Aku gamau nyesel di belakang hari... Dengan kondisiku yang sekarang, paling aku cuman bisa mudik setaon 2 kali...

I just imagine... If I can write from home... Note on the word "home" here ga berarti saklek rumahku yang di Bangkalan, tapi tempat dimana aku bisa tinggal ama keluargaku (jadi lebih sering ketemu 'n ngobrol ama mereka, nemenin mereka...). Waktu jadi lebih fleksibel, aku bisa baca banyak buku 'n nonton film or acara TV... Oh iya aku juga pengen bisa internet free 'n ada TV kabel huehehe... Biar bisa nambah banyak pengetahuan 'n wawasan... (whua... jadi excited ngebayanginnya hehehe...). Trus kalo lagi boring bisa janjian ama temen-temen keluar jalan kemana gitu sambil ngobrol-ngobrol... Enak banget... Pengen tetep eksis di dunia maya as a blogger 'n forum-er, trus nerbitin buku (maybe bukan buku jenis chicklit atau cerita coz kayaknya tulisanku ga match di situ deh hehehe...) - yah paling ga langkah pertama nerbitin blog ini jadi buku (waiting mode on...). Huehehe... God... this is my wish list ^_^ And tentu saja yang menunjang itu semua, butuh pemasukan yang gede juga hehehe... Tapi aku percaya, kalo apa yang aku inginkan itu sesuai ama rencanaNya atas aku, Dia pasti buka jalan, entah gimana caranya 'n dari mana, but He will make a way.  

Meanwhile I'm still keep praying 'n meneguhkan diriku sendiri, that He knows what's best for me this moment. And if He wants me to make a change, then He will let me know... God will make a way for sure!

0 comments: