Jenuh?

Tuesday, May 27, 2008 Fay 1 Comments

Belakangan ini kayaknya berasa banget deh auranya... Ada beberapa temen (di dunia nyata dan di dunia maya hehehe...) yang bilang kalo belakangan mereka lagi jenuh banget, mostly about their job. Beberapa minggu... (or should I say about a month? or maybe more?) terakhir aku juga ngerasa jenuh... ama rutinitas...

Mungkin kalo keluargaku di sini aku bakal bisa bedain aku jenuhnya gara-gara kerjaan doang atau jenuh ama semuanya. Tapi berhubung aku di sini sendirian 'n rutinitasnya sama aja (well okay, not too similar banget siy benernya) for most of the days, months and years (akhir taun ini genep 4 taun sudah aku merantau ke Lippo Cikarang)... hmmm... okay, terutama bulan-bulan terakhir deh... so all that I can say is... maybe aku lagi jenuh ama semuanya aja... Ga ada masalah yang gimana gitu siy.. cuman gara-gara jenuh ini aku juga jadi mikir tentang beberapa hal soal hidupku 'n masa depan... And... slowly but sure, until now, He is making me understand and learn some things... Just like He always do, He never leaves me clueless hehehe...

Today I found an interesting blog of a woman, she shared about her daily life, her faith, her mission, and juga keisengannya hehehe... Lucu sekaligus inspiratif... jadi terinspirasi juga hehehe... So rise up!!!!

So... friends... what are you doing when you feel "jenuh"?

1 comments:

Anonymous said...

HAUEhAUEhuAEhuaeh gue kan!!! HAEuhAUEhuAEhaeuh tenkiu2 *sok pede* :P