Kadang Kenyataan Tidak Se-seram Bayangan

Friday, May 09, 2008 Fay 0 Comments

Hehehehe... Tadi kan aku telpon seseorang, orang penting... sebelon nelpon aku dah grogi, udah nyiapin ntar mo ngomong apa aja, apa yang diomongin duluan, semua detail yang terpikir udah dicatet... sesuai dengan beberapa "skenario imajinasi" yang kepikir...

Sebelon telpon kok jadi tegang...
*ngecilin suara mp3*
*mencet nomer sambil tarik napas panjang*
God please help me...
*mengalun nada sambung tiupan saxofone-nya Kenny G*
Harusnya musik Kenny G itu bisa menenangkan... kenapa aku masih ga tenang yah...
*
tarik napas panjang lagi* => mumpung masih bisa bernapassss

"
Halo?"
"
Dengan Pak D*****? Saya Fifi dari jawaban.com ..."
bla bla bla bla...

"
Klek..." *naruh gagang telpon*
*bengong bentar*

Ternyata singkat bener... orangnya ramah, down to earth (padahal aku tadi ngomongnya rada belepotan gara-gara mikir harusnya pake kata-kata yang rada resmi)... Dia setuju ama tawaranku, 'n setuju buat follow up lewat email... gampang banget yak?
Hihihi... God really helps me ;-p

Tadi padahal udah ngebayangin yang mbulet-mbulet, yang serem-serem... eh ternyata tulisan persiapan yang udah aku catet malah ga perlu aku jelasin sama sekali... Dia juga udah tau kalo ntar cara kerjanya by email aja... Phewwww...

Trus pas cerita ama temen sebelah yang pernah punya pengalaman hampir sama, nelpon orang penting buat ngajuin tawaran kerja sama, dia bilang, "Emang iya, kadang bayangan kita itu lebih serem daripada kenyataannya..."

That's very right hehehe...
Emm.. jadi inget ama satu keinginan yang sekarang masih belon nemu titik terang... Maybe I shall not give in and keep on trying, plus menepiskan pemikiran-pemikiran yang maybe terlalu berlebihan ;-p

0 comments: