Obat Jerawat + Seminar

Sunday, November 08, 2009 Fay 0 Comments

Tadi dikasih tahu ce Iin soal obat jerawat yang dulu adiknya pake, dia beli online. Ce Iin pake pas jerawatan belakangan ini keringnya cepet. Ko Lung juga pake 'n cepet sembuh. Akhirnya googling deh, nemu jualannya di Forum Kaskus. Aku telpon ce Iin buat mastiin, ternyata bener adiknya dulu juga beli di Kaskus ama Seller itu. Yaudah langsung deh aku sms, transfer 'n konfirm. Hopefully this is the right (and last) solution to my acne ^.^

Abis baca testi-testi di thread-nya banyak yang tokcer juga. Malah ada yang udah perawatan ke dokter 'n juga facial-facial segala ga ngefek, pake obat ini ngefek. Jadi pengen cepetan pake hehehe... Secara ni udah lama banget ditelateni pake obat jerawat La Tulipe sama bedak dingin kok ga ilang-ilang, padahal makan juga biasa aja ga banyak lemak, plus sejak jerawatan parah juga udah stop minum susu (sebelumnya rutin minum susu tiap hari). Harus Sembuh!!! Harus balik mulus kayak semula!!! Hehehe...

Besok lumayan bisa bangun siangan hehehe... sama sekalian mau olahraga ah dah lama ga olahraga... Aku cuti 3 hari, ikutan seminar GIS. Besok (hari pertama seminar) itu acaranya jam 6 sore sampe 9 malem. Aku sengaja cuti mulai besok biar bisa siap-siap, jadi ntar datengnya lebih awal, secara aku juga blom pernah masuk ke tempat seminar itu. Trus Selasa ama Rabu-nya seminarnya seharian, dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore.


Hopefully aku bener-bener bisa nangkep semua yang dibagiin 'n juga ntar bisa praktekin. Plus... semoga bisa discern mana yang perlu dibeli 'n mana yang nggak (kan ntar para pembicaranya jual produk juga di seminar itu hehehe...). Dan biasanya namanya pembicara udah beken kan pasti bisa persuasif omongannya, kalo udah "kena", wah kantong bisa ludes hahaha.... Jadi kudu siapin mental bener-bener 'n minta guide dari Dia.

Aku rada curiga aja masa para pembicara internasional biaya seminarnya bisa murah, memang ditulisnya yang murah hanya untuk 147 pendaftar pertama. Tapi tetep aja informasi sebanyak itu tentang IM ga bisa dipadetin dalam 3 hari. Prediksiku mungkin mereka cuman ngomong 'n share ga sampe detail, dan untuk detail-nya peserta seminar ditawarin buat beli produk mereka. Hmmm... I really need Your guide Holy Spirit...

0 comments: