So Little Time So Much To Do

Friday, March 07, 2008 Fay 0 Comments

Kayak teks lagu jadul tuh... "So little time so much to do... I'd rather spend my days with you..." lanjutannya ga apal hehehe...

Belakangan ini aku kudu ngebut kejar setoran hehehe... Ini aja hari libur, tapi aku ga ikutan nyepi... nyepi siy, di kantor hehehe... Soalnya tanggal 15-25 Maret ntar kan aku mudik, jadi banyak kerjaan yang harus dikelarin sebelon aku mudik. Kayaknya besok Sabtu juga kudu ke kantor deh... baru Minggu istirahat total di kos hehehe...

Makanya jadi jarang update blog juga deh... kalopun update ada yang aku update di blog yang laen, atau just in my safe diary at kos hehehe... sekarang lagi blog research juga, soalnya rencana jawaban.com mo bikin fitur blog juga 'n bakal ngadain lomba blog kristen. So you guys be ready yah! Sayang ga bisa ikutan lha wong kerja di jawaban.com T_T naseb naseb... Yang pada mo ikutan siap-siap dari sekarang yah hehehe... kurang apa coba, dah dikasih bocoran duluan hihihi... tapi jangan bocor kemana-mana lagi yah, cukup di multiply ini hehehe... okeh okeh?

Miss u all...

0 comments: