Walaupun

Friday, March 21, 2008 Fay 0 Comments

Walaupun aku tidak mendapat yang kuinginkan
Tapi aku tidak akan tertunduk
Walaupun yang kuharapkan tidak diberikan kepadaku
Tapi aku tidak akan berhenti berharap

Walaupun sekarang aku keluar dengan tangan kosong
Tapi aku tidak mau putus asa
Walaupun langit agak kelabu
Tapi aku masih bisa melihat awan dan sinar pagi..

Walaupun di piringku hanya ada beberapa butir nasi
Tapi aku tidak akan menderita kelaparan
Karena Penciptaku yang memelihara hidupku
Kasih dan setiaNya selalu mengikutiku seperti ekorku

Aku bersyukur karena berkatMu
Tak berhenti mengalir setiap hari
Mengenyangkanku dengan makanan
Dan membelaiku dengan sentuhan sayang

Terimakasih Tuhanku...

(inspired from Miky: waktu aku makan pagi tadi dia duduk nungguin, pikirnya maybe kali2 dia dikasih makanan apa gitu. Tapi setelah lama nunggu n aku goyang2in tanganku bilang ga ada, dia jalan ke halaman trus duduk sambil menatap langit.. Waw.. Dan akhirnya jadilah puisi ini.. Puisi rekaan Fay yang berusaha menerjemahkan isi pikiran Miky the cat dalam bahasa manusia hehehe...)

0 comments: