Box of Books To Read

Thursday, June 12, 2008 Fay 0 Comments

Belakangan aku dah ga setia lagi euy hihihihi.... Kalo dulu aku selalu kelarin 1 buku dulu sebelon mulai baca buku yang laen. Ya kalopun men-dua atau men-tiga tu masih ketauan yang lebih aku prioritasin yang mana. Setelah sekian lama rada absen beli buku, belakangan banyak banget buku bagus yang aku beli 'n semuanya belon kelarrrr T_T Abis semuanya bagus... ya plus buku yang udah lama aku beli tapi belon juga kelar dibaca...

List of them:
- "Tuhan Mengapa Aku Harus ke China" by Grace Suryani
- "Your Best Life Now" by Joel Osteen
- "Bible Promises for Women" by (lupa nama pengarangnya hehehe...)
- "The Lion, The Witch, and The Bible" by Robert Verlade (based on CS Lewis's Books)
- "Mere Christianity" by CS Lewis
- "Segala Sesuatu Ada Dasarnya" by Pati Ginting
- Reader Digest Juni

Hmm... kayaknya masih ada lagi deh... cuman lupa... hehehe... lagi maruk hehehe... But it's cool... I need them most at these times... they are all a great input for me.

And... a little news... my mom planned to visit me at the end of July... ^o^ and probably she will stay here at my dorm for about a week. Miss her so much... ^o^ I wish we can go out of Cikarang and go out of Jakarta... Yang kepikir pertama kali siy palingan ke Bandung... atau ke mana yah... masih mereka-reka rencana 'n minta ama Daddy hehehe...

0 comments: