Ternyata oh Ternyata....

Tuesday, June 10, 2008 Fay 0 Comments

Hihihihi... lucu juga...
Mungkin bener kali yah yang dibilang orang, dunia itu sempit...

Baru hari ini aku iseng buka My Yahoo di internet, lagi nge-break-in diri bentar ini ceritanya, setelah gatau dah berapa lama ga buka My Yahoo. Di sana aku nyimpen beberapa link blog yang duluuuu sering aku baca. Pas aku liatin satu-satu, eh ternyata, *kaget* ada link "blognya Indiegal" a.k.a. ga laen ga bukan blognya Tammy! Iya, Tammy yang temen kantor, yang se-ruangan di IT, yang sama-sama WebContent di jawaban.com, yang bagian dari gank cewek IT hehehe...

Pas aku bilang ke dia kalo ternyata dulu aku nyimpen link blognya dia, baru dia juga bilang kalo sebelum dia ngelamar kerja di sini, dia juga udah pernah baca blogku 'n ngebayangin aku orang aslinya kayak apa... huehehehe... kok ya bisa gitu loh... So gimana Tam, image-ku yang tersirat dari blogku ama aslinya? Hehehe... aku ga bakal protes kalo dibilang rada beda dikit (ups, beda jauh?) hehehe... yah gimana lagi, namanya juga penulis, yang pasti lebih cerewet di tulisan ketimbang di mulut hehehe... So tell me tell me hehehe... komen ntar yah Tam!

Lucu... jadi inget aja kalo Tuhan itu emang ga bisa dibatesin 'n kadang emang suka ngasih kejutan plus hal-hal yang ga pernah diduga sama sekali... hehehe...

0 comments: