Sweet Surprise

Tuesday, June 17, 2008 Fay 0 Comments

This is about a new friend... hehehe...

Baru hari Minggu kemaren aku kelarin bukunya Grace Suryani "Tuhan Mengapa Aku Harus ke China?" Pas baca halaman belakangnya, aku inget ada temenku yang tempat kerjanya sama. Langsung deh aku sms temenku nanya nomer telpon tempat kerjanya. I told God I wanna meet Grace Suryani, pengen bertemen aja... secara sama-sama penulis 'n beberapa yang dia tulis tuh aku juga pernah ngerasain, jadi yah apa yah... berasa nyambung aja hehehe...

Kenapa aku pengen kenalan ama Grace Suryani? Soalnya sebelon baca bukunya itu, aku baru tau (iya baru tau - kemana aja loe Fay? hihihihi... maklum aku juga baru nyadar kalo ternyata aku belon banyak tau seputar dunia maya hehehe...) tentang penulis ini yang punya arsip artikel di glorianet. Gara-gara lagi searching artikel, nemu blognya seseorang yang ngelink ke glorianet punya Grace. Jadi baru tau deh hehehe... Trus pas lagi jalan di CL, di toko buku Haleluya ngeliat ada buku dia, judulnya juga nyambung pisan (aku ngebayangin kalo aku bikin buku yang sama maybe judulnya "Tuhan Kenapa Aku Harus ke Lippo Cikarang?" soalnya di sini itu ibaratnya battle fieldku- sama kayak Cina itu battle fieldnya Grace hehehe...)

Senen kemaren udah niat mau telpon ke tempat kerja dia, cuman belon sempet aja... kerjaan lagi bejibun, plus binun mikir ntar kalo dah nyambung mo ngobrol apaan yah... Jadilah aku cuman tinggalin komentar di page glorianet-nya.

Tadi pagi, kaget... soalnya Grace liat FSku... Aku sampe mikir darimana yah kok dia bisa tau FSku... Ternyata setelah aku liat-liat foto-foto FSnya, ada foto dia ama Rita. Oalah... Ritaaa, you are really connecting people hehehe... Tadi juga Grace kirim message di FS 'n baru aku bales. This will be continued I hope hehehe... secara di sini langka bangettttt yang namanya penulis hehehe...

Thank You God... I'm so amazed....

PS: Rita, just keep connecting people... you're the experttttt!!! hehehehe... Thanx a bunch yah hehehe....

0 comments: