Prayers...

Monday, June 23, 2008 Fay 0 Comments

Yang penting kan beneran didoain walopun ga ngomong ke orangnya, "Aku doain kamu"...

Sering aku lebih suka mikir kayak gitu... Jadi walopun aku doain, aku ga pake bilang ke orang yang aku doain kalo aku juga bantu doain dia. Alasannya... apa yah... yang penting kan beneran didoain... ;-p

Tapi minggu lalu abis ngobrol ama salah satu temenku 'n abis dia cerita soal yang dia alamin, aku jadi terdorong buat ngomong ke dia kalo aku juga doain dia. Heran aja, soalnya biasanya aku juga doain orang ga pake acara bilang-bilang ke orangnya =p Akhirnya aku bilang juga 'n dari responnya aku jadi ngeh kalo emang perlu buat bilang ke orangnya coz itu bisa nambah semangat dia, bikin dia tau kalo dia ga sendirian, kalo ada orang yang (at least walopun ga bisa bantuin dia secara langsung 'n ga ada di sisinya sekarang) peduli ama dia.

Sama kayak aku juga siy... Belakangan ada something that I need to pray about... When I told this to my mom and asked her to pray for me too, mamaku bilang ya pasti didoain... Yea... actually I knew that even though I didn't literally ask her to pray, she'd pray for me anyway, just like she's used to... But when I heard her words, affirmed that she would pray, hoping the best for me, I felt so relieved, so glad, so grateful... that I'm not alone, that I have someone who cares, that I have someone who wants the best for me...

So... I guess laen kali aku ga bakal diem aja =p Next time I'll tell the person too that I'll pray for them too, pray together with them... =p Soalnya itu menguatkan 'n membangkitkan semangat =p hehehe...

PS: Mom, you're the best mom... thank you for your consistent prayers... you are really an example... Miss you ^.^

0 comments: